Hotman Paris Ungkap Venna Bayar Cicilan Ferry Rp5 Juta Tiap Bulan

Ferry Irawan disebut meminta Venna Melinda membayarkan cicilan sekitar Rp5 juta tiap bulan sejak resmi menikah. Hal itu disampaikan Hotman Paris, kuasa hukum yang mendampingi Venna dalam kasus dugaan KDRT.
Berdasarkan pengakuan Venna, kata Hotman, Ferry Irawan juga meminta banyak hal, seperti biaya transportasi dan pulsa.

“Aku juga bingung banget. Barusan aku baru tahu kalau (Ferry) keluar rumah minta uang Grab (transportasi) Rp120 ribu, minta uang pulsa Rp250 ribu,” kata Hotman Paris di kawasan Trans TV, seperti diberitakan Insertlive, Selasa (17/1).

“Terus Venna harus cicilan dia ke Shopee Rp5 juta sebulan. Katanya cicilan ke Shopee itu selama menikah sih,” tuturnya.

Pegang Bukti Transfer, Ferry Sangkal Tak Nafkahi Venna Melinda
Hal itu disampaikan setelah Ferry Irawan dilaporkan, ditetapkan, dan ditahan atas dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelumnya menuai sorotan. Keduanya mulai kenal satu sama lain saat berkolaborasi untuk sebuah konten di YouTube.

Ferry hadir sebagai bintang tamu dalam vlog Venna, kemudian keduanya mulai saling dekat sejak saat itu. Pasangan itu kemudian ramai disorot ketika menggelar lamaran pada Februari 2022 dengan tema pesta kebun.

Venna Melinda dan Ferry Irawan kemudian menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Sekitar sembilan bulan kemudian Ferry dilaporkan atas dugaan KDRT dan telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Sebelum dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Venna dikaruniai dua putra, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna dan Ivan memutuskan bercerai pada 2013.

Ferry Irawan juga tercatat pernah menikah dua kali. Ia pertama kali menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009. Kemudian, menikah dengan Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.

Pada pertengahan 1990-an, Ferry dikenal lewat beberapa sinetron, seperti Istri Pilihan, Melati, Hati yang Terpilih, Amanda, dan masih banyak lagi. Ia pun membintangi sejumlah film 2000-an.

Ia terakhir kali bermain dalam film Ashiap Man pada 2022 dan jadi bintang tamu dalam Menolak Talak di tahun yang sama.

Sementara itu, Venna Melinda merupakan perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 1994 yang juga membintangi beberapa sinetron, seperti Cintailah Aku Selamanya dan Tersanjung 5.

Sejak 2009, Venna aktif berpolitik dengan menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat hingga 2018. Setelah hiatus empat tahun, ia kini berupaya maju lagi namun lewat Partai Perindo.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *