John Corbett Kembali Jadi Aidan Shaw di And Just Like That Season 2

Wajah lama bintang serial Sex and the City kembali dalam And Just Like That season 2. John Corbett dikonfirmasi kembali sebagai Aidan Shaw dalam serial tersebut bersama Sarah Jessica Parker.

Hal itu dikonfirmasi melalui unggahan terbaru akun media sosial resmi serial tersebut yang menampilkan karakter Aidan Shaw sedang berjalan sambil menggandeng tangan Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker).

“Shh. Jangan beri tahu siapa pun,” tulis serial tersebut untuk caption (takarir) foto itu.

Karakter Aidan Shaw pertama kali muncul dalam Sex and the City season 3. Aidan merupakan desainer perabotan yang menjadi salah satu love interest Carrie.

Dia menjadi saingan Mr. Big (Chris Noth) yang putus nyambung dengan Carrie bertahun-tahun, sebelum meninggal di pilot episode And Just Like That.

Belum terdapat informasi lanjutan mengenai plot kehadiran Aidan dalam And Just Like That season 2. Jadwal resmi penayangan musim terbaru juga belum diumumkan hingga kini.

And Just Like That merupakan lanjutan Sex and the City, serial yang tayang di HBO pada 1998-2004. Serial itu mengisahkan Carrie, Miranda (Cynthia Nixon) dan Charlotte (Kristin Davis).

Mereka yang sudah bersahabat sejak 30-an harus menghadapi realita kehidupan dan persahabatan yang lebih rumit saat berusia 50-an dalam And Just Like That.

Serial tersebut dikonfirmasi lanjut ke season 2 pada Maret 2022 atau sekitar tiga bulan setelah tayang perdana pada Desember 2021.

Seperti diberitakan Variety beberapa waktu lalu, tiga bintang utama And Just Like That; Parker, Nixon, dan Davis menjadi produser eksekutif serial itu bersama Julie Rottenberg, Elisa Zuritsky, John Melife dan Michael Patrick King.

Sementara itu, John Corbett membintangi beberapa proyek selain Sex and the City, seperti Northen Exposure, United States of Tara, Parenthood, My Big Fat Greek Wedding, The Messengers, dan To All the Boys.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Entertainment Week

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *