HyunA Bantah Rumor Balikan dengan DAWN

HyunA membantah rumor balikan dengan mantan tunangannya, DAWN. Gosip tersebut muncul setelah penggemar berspekulasi HyunA dan DAWN berada di satu lokasi yang sama.

Perwakilan HyunA kemudian menegaskan mantan pasangan itu tidak balikan dan hanya kerap bercengkerama sebagai teman.

“Itu tidak benar. Mereka berdua baik-baik saja dan kerap makan bersama sebagai kerabat baik dan teman,” kata perwakilan HyunA, seperti diberitakan Osen via Naver pada Rabu (10/1).

Sementara itu, perwakilan DAWN hingga saat ini belum memberikan tanggapan resmi mengenai rumor balikan tersebut.

Rumor antara HyunA dan DAWN tersebut berawal dari spekulasi penggemar yang melihat unggahan terbaru HyunA di media sosial. Kala itu, HyunA mengunggah foto selfie di suatu tempat sambil memamerkan tindik bibir barunya.

Foto itu kemudian dikaitkan dengan unggahan DAWN yang diduga diambil di tempat yang sama dengan unggahan HyunA. Penggemar lantas ramai-ramai menduga mantan pasangan itu kembali menjalin hubungan asmara.

Rumor kedekatan HyunA dan DAWN muncul beberapa minggu setelah pasangan itu mengumumkan putus. Pada November 2022, HyunA mengumumkan telah putus dengan DAWN lewat unggahan di media sosial.

HyunA mengunggah notes berlatar hitam dengan tulisan putih yang mengatakan tak lagi berhubungan dengan DAWN. Ia hanya menulis tiga kalimat dalam unggahan di media sosial tersebut.

“Kami putus,” tulis HyunA di awal keterangan tersebut.

Dalam unggahan yang sama, penyanyi Bubble Pop itu menyatakan terus berteman baik dengan DAWN di masa mendatang meski tak lagi bersama.

HyunA menutup pernyataan itu dengan berterima kasih kepada semua orang yang mendukung mereka mulai dari awal hubungan tersebut terjalin.

“Kami memutuskan tetap menjadi teman dan kolega baik mulai dari sekarang,” tulis HyunA.

“Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami,” HyunA menutup pengumuman tersebut.

Tak lama kemudian, DAWN buka suara setelah namanya terseret oleh seseorang yang berpura-pura menjadi dirinya di media sosial. Orang yang menyamar sebagai DAWN itu mengatakan HyunA menyembunyikan masa lalu bahkan berselingkuh.

DAWN kemudian membantah akun itu dirinya, serta menegaskan HyunA masih menjadi orang yang begitu berharga dalam hidupnya.

“Bahkan ketika kami putus, dia masih berharga bagi saya. Dia juga tulus dan baik lebih dari orang lain yang pernah saya temui. Dia merupakan artis yang akan terus saya cintai di masa mendatang,” kata DAWN.

Kabar HyunA dan DAWN putus juga mengejutkan karena mereka telah menjalin hubungan selama enam tahun. Mereka mengaku telah berpacaran sejak 2016, tetapi hubungan itu baru diungkap kepada publik pada 2018.

HyunA dan DAWN juga telah bertunangan pada Februari 2022, meski akhirnya harus kandas sembilan bulan kemudian.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *