Choi Hyun-wook Dipastikan Gabung D.P. Season 2

Choi Hyun-wook dipastikan akan bergabung dalam musim kedua D.P. alias Deserter Pursuit, drama hit Korea yang dibintangi Jung Hae-in. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh GOLDMEDALIST selaku agensi yang menaungi Hyun-wook.

Meski demikian, agensi tidak memberi informasi detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Hyun-wook dalam D.P. season 2.

“Choi Hyun-wook akan membintangi musim kedua dari serial Netflix D.P. Mohon saksikan peran spesifiknya melalui drama tersebut,” tulis pernyataan resmi agensi, seperti diberitakan Star News via Naver pada Selasa (10/1).

Hyun-wook bakal bergabung dengan sederet aktor yang telah dikonfirmasi membintangi D.P. musim kedua. Selain Jung Hae-in, drama ini turut dibintangi Goo Kyoo-hwan, Son Seok-koo, hingga Kim Sung-kyun.

Ji Jin-hee dan Kim Ji-hyun juga dipastikan bergabung dalam sekuel drama yang diadaptasi dari webtun berjudul D.P. Dog’s Day tersebut.

Kabar Choi Hyun-wook bergabung dalam D.P. 2 melanjutkan tren positif sang aktor sejak namanya melejit kala membintangi Racket Boys (2021). Hyun-wook saat itu berhasil menyabet penghargaan SBS Drama Awards 2021 untuk kategori Best New Actor.

Ia semakin populer hingga kancah internasional berkat perannya sebagai Moon Ji-woong dalam Twenty Five Twenty One (2022). Dalam drama tersebut, Hyun-wook beradu peran dengan Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, hingga Bona WJSN.

Kim Seon-ho Jadi Pimpinan Lembaga Pemerintah di Film Baru
Choi Hyun-wook kemudian kembali membintangi drama bertema sekolah lewat Weak Hero Class 1. Terbaru, dia tampil di video musik NewJeans berjudul Ditto yang rilis pada akhir tahun lalu.

Sementara itu, musim kedua D.P. akan melanjutkan kisah Jun-ho (Jung Hae-in), seorang tentara yang ditugaskan di unit D.P. karena kejelian dan kegigihannya.

Tak hanya jeli dan gigih, Jun-ho juga dikenal tak mudah emosi, patuh terhadap aturan, dan pendiam. Setelah ditugaskan di unit D.P, Jun-ho pun harus menghadapi konflik batin dalam dirinya sendiri.

Dalam menjalankan tugas menghadapi berbagai kasus desertir militer, ia ditemani dengan senior bernama Han Ho-yeol (Koo Kyo-hwan), kopral unit penahanan desersi yang berjiwa bebas dan terlihat tidak memiliki ambisi.

D.P. atau Deserter Pursuit merupakan serial hasil adaptasi webtun karya Kim Bo-tong. Serial itu disutradarai Han Jun-hee yang sebelumnya sukses dengan debut film panjang berjudul Coin Locker Girl (2015).

Musim pertama serial D.P memiliki 6 episode dan tayang di Netflix pada Agustus 2021. Sementara itu, belum terdapat detail jadwal tayang D.P. season 2.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *