Lesti Kejora Batal Tampil Di HUT Indosiar

Penyanyi dangdut Lesti Kejora membatalkan rencananya tampil di HUT Ke-28 Indosiar pada tanggal 10 dan 11 Januari 2023.

Pembatalan itu juga dibenarkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

“Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (9/1/2023).

Harsiwi mengungkapkan alasan di balik pembatalan penampilan pedangdut asal Cianjur itu lantaran masih ingin memperbaiki rumah tangganya dengan artis Rizky Billar.

“Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa, kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on,” tuturnya.

Walaupun tanpa kehadiran Lesti Kejora yang membuat penggemar sedikit kecewa, Harsiwi memastikan bahwa pertunjukan akan tetap berlangsung.

“The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun Indosiar Ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia,” jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Harsiwi mengungkapkan bahwa Lesti Kejora akan diberikan satu segmen spesial untuk menuangkan perasaannya di atas panggung HUT Indosiar.

Meski Lesti Kejora batal tampil, HUT Indosiar tetap memiliki sejumlah bintang tamu seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Fildhan dan masih banyak lainnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *