Ana de Armas hingga Quentin Tarantino Jadi Presenter Golden Globe 2023

Hollywood Foreign Press Association (HFPA) selaku penyelenggara Golden Globe Awards 2023 telah mengumumkan jajaran presenter yang akan membacakan nominasi dan pemenang. Beberapa di antaranya adalah aktris Ana de Armas dan sutradara Quentin Tarantino.

Selain keduanya, presenter Golden Globe tahun ini juga akan diisi oleh Billy Porter, Jamie Lee Curtis, Colman Domingo, hingga Tracy Morgan.

Ana Gasteyer, Michaela Jae Rodriguez, Natasha Lyonne, Nicole Byer, Niecy Nas-Betts, dan Chloe Flower pun juga ditunjuk menjadi presenter.

Selain itu, HFPA juga telah mendapatkan pembawa acara untuk Golden Globe Awards 2023. Jerrod Charmichael akan memandu acara tersebut selama tiga jam ketika tayang pada Rabu (11/1) mendatang.

Eddie Murphy pun telah dipastikan akan menjadi penerima penghargaan Cecil B. deMille, sedangkan Ryan Murphy akan menerima penghargaan Carol Burnett.

Aaron Taylor-Johnson Disebut Kandidat Kuat James Bond Baru
Di sisi lain, HFPA juga telah mengumumkan daftar lengkap nominasi ajang tersebut pada 12 Desember lalu.

Dalam daftar lengkap nominasi Golden Globe Awards 2023, sejumlah film yang sejak awal diunggulkan berkompetisi dalam ajang penghargaan berhasil mendapatkan nominasi.

Beberapa film tersebut seperti The Fabelmans yang dapat beberapa nominasi seperti Best Motion Picture – Drama, Best Director, Best Screenplay, dan Best Actress in Motion Picture lewat Michelle Williams.

Kemudian ada pula Avatar: The Way of Water yang meraih beberapa nominasi, seperti Best Motion Picture – Drama dan Best Director untuk James Cameron.

Selain kedua film tersebut, film Everything Everywhere All at Once juga mendapatkan beberapa nominasi, seperti Best Motion Picture – Musical or Comedy, Best Director, Best Screenplay, Best Actress – Musical or Comedy untuk Michelle Yeoh, dan Best Supporting Actor – Musical or Comedy untuk Ke Huy Quan.

Sementara itu, sejumlah drama televisi juga berhasil masuk daftar lengkap nominasi Golden Globe Awards 2023, seperti The Crown, Only Murders in the Building, dan Monster: Dahmer – The Jeffrey Dahmer Story.

Ajang Golden Globe Awards 2023 akan digelar pada Rabu (11/1) mendatang pukul 08.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *