Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua

Tasya Kamila menyambut kelahiran anak keduanya tepat di awal 2023. Tasya Kamila melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Minggu (1/1).

Dalam unggahan di Instagram pada Minggu (1/1), anak kedua Tasya bersama sang suami Randi Bachtiar itu diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

“Alhamdulilah, anak perempuan kami sudah hadir di sini. Shafanina Wardhana Bachtiar,” tulis Tasya bersama Randi.

Sebelum resmi mengumumkan kelahiran dan nama anak keduanya, mantan penyanyi cilik ini rutin memberikan informasi terkait proses sebelum dan setelah kelahirannya di rumah sakit.

Ia menceritakan beda proses persiapan operasi yang dijalankan saat ini dengan proses kelahiran anak pertamanya Arrasya Wardhana Bachtiar pada 2019 lalu.

Tasya kini menggunakan metode ERACS (Enhanced Recovery After Caesarean Surgery) atau metode terbaru di pelayanan kesehatan Indonesia yang memungkinkan pasien untuk pulih lebih cepat usai menjalani operasi caesar.

Tak lama setelah melahirkan, Tasya kembali menceritakan pengalamannya mengalami proses baru untuk operasi caesar tersebut.

Tasya juga sempat curhat belum bisa bertemu dengan anak keduanya untuk fokus menjalani pemulihan post-operasi.

“Aku juga enggak sabar menunggu Arr ketemu adik, tapi akupun belum ketemu adik karena adik sekarang masih di NICU. She’s ok, hanya butuh diobservasi sampai besok. Bismillah adik sehat-sehat,” kata Tasya dalam unggahan di Instagram Story, Minggu (1/1).

“Lima belas jam post-operasi masih belum bertemu bayi sama sekali huhu. Yuk semangat pulih yuk,” tulis Tasya dalam unggahan Story terbaru , Senin (2/1).

Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Anak pertama Tasya dan Randi lahir pada 13 Mei 2019 dengan nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Kabar Tasya mengandung janin Shafanina diumumkan tepat di ulang tahun perkawinan yang ke-4 bersama Randi pada 5 Agustus lalu.

Saat usia kandungan keduanya memasuki tujuh bulan, Tasya bercerita bahwa ada perbedaan dengan kehamilan anak pertamanya. Tasya saat itu merasa lebih sering merasa mual, capek, hingga malas bergerak ketika hamil anak kedua ini.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MataMata.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *