Indra Bekti Sudah Siuman, Istri Tak Berhenti Mengucap Syukur

Aldila Jelita membeberkan kondisi suaminya Indra Bekti saat ini. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Story terbarunya pada Jumat, 30 Desember 2022.

Aldila Jelita mengungkapkan bahwa sang suami sudah siuman. Di sana ia tidak berhenti-henti untuk mengungkapkan rasa syukur.

“Mau cerita sedikit. Allah Maha Baik dan segalanya. Alhamdulillah suamiku @indrabekti sudah sadar dengan kondisi sangat baik,” tulisnya dalam unggahan Instagram Story, 30 Desember 2022.

Ia mengatakan suaminya sekarang sedang berjuang untuk segera pulih. “Tinggal pemulihan saja. Posisi kini hanya masih di bawah obat penenang,” tutur Aldila Jelita.

Meski begitu, ia tetap berterima kasih. Ia merasa bahwa semua ini terjadi karena kebesaran Tuhan.

“Dan ini jalan Allah SWT yang terbaik dan masya Allah dalam hitungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan semua proses yang Mas Bek tunjukkan. Ya Allah semua atas izinmu,” lanjutnya.

Tidak ketinggalan, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung Indra Bekti.

“Dan semua berkat orang-orang baik yang tidak bisa aku ucapkan satu-satu. Terima kasih doa terbaik berbalik untuk kalian,” ungkap Aldila Jelita.

Seperti diketahui, pada 28 Desember 2022, Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di toilet ketika siaran radio. Ia mengalami pembuluh darah pecah dan pendarahan otak. Setelah masuk rumah sakit, dokter langsung mengambil tindakan untuk mengoperasi artis tersebut.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Wowkeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *