Synchronize Fest 2023 Akan Digelar 1-3 September

Synchronize Festival 2023 akan digelar selama tiga hari pada 1-3 September. Festival itu akan membuka penjualan tiket early bird untuk akses masuk tiga hari mulai Jumat, (30/12) mendatang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com pada Rabu (28/12), tiket early bird tersebut akan dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Selain tanggal, pihak Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masyarakat) selaku penyelenggara acara belum mengumumkan lebih lanjut soal lokasi gelaran Synchronize Fest 2023.

Synchronize Fest 2023 akan menjadi gelaran keenam sekaligus helatan offline kedua sejak acara tersebut vakum selama tiga tahun karena pandemi.

Sebelumnya, festival musik tahunan ini kembali hadir pada 7-9 Oktober 2022 lalu dengan suguhan penampilan ratusan musisi Indonesia lintas genre dan generasi.

Beberapa musisi yang tampil di helatan terakhir adalah Project Pop, David Bayu, Efek Rumah Kaca, hingga OM New Pallapa.

Selain itu, berbagai penampilan variatif juga turut tersaji, seperti ajang reuni Payung Teduh bersama eks vokalis mereka, Is alias Pusakata.

Tak hanya itu, momen reuni Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) serta Cokelat dan The Groove, juga ikut menyemarakkan pesta musik Synchronize Fest 2022.

Penonton juga dimanjakan dengan penampilan musisi yang populer beberapa tahun lalu. Beberapa aksi nostalgia yang ditampilkan saat itu, seperti Agnez Mo, Potret, Alam Mbah Dukun, hingga Radja.

Selain musik dari berbagai generasi dan genre, Synchronize Fest juga dikenal dengan gerakan kepedulian lingkungan yang mereka galakkan, seperti mendorong pengunjung membawa botol minuman sendiri.

Dihelat pertama kali pada 2016, Synchronize Festival dikenal menjadi festival musik lintas genre dan generasi dengan puluhan ribu audiens.

Sejak saat itu, Synchronize Festival hadir lewat enam panggung yang menyediakan ratusan penampilan terkurasi selama tiga hari.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *