Operasi Indra Bekti Berjalan Lancar, Masih Dirawat di ICU

Operasi yang dijalani Indra Bekti setelah mengalami pendarahan otak berjalan lancar. Cipta, adik Indra Bekti, mengatakan saat ini kakaknya sedang dalam proses pemulihan usai operasi.

Presenter berusia 45 tahun itu juga disebut masih berada di ICU dan belum sadarkan diri lantaran masih dalam pengaruh obat bius.

“Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya Mas Indra sendiri,” kata Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

“Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius. Masih di ICU karena ‘kan masih dipantau kondisinya ,” lanjutnya.

Cipta menjelaskan Indra Bekti langsung diberikan penanganan medis setelah sang presenter tiba di rumah sakit. Operasi dilakukan sebanyak dua kali sejak sekitar pukul 11.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

Kondisi Indra Bekti saat ini masih dalam pemantauan dokter. Pihak keluarga juga memastikan hingga kini belum ada informasi mengenai operasi lanjutan yang harus dilalui presenter tersebut.

“Operasi pertama dari jam 11.30 sampai jam 15.00 kurang. Operasi kedua dari jam 17.00 lewat, beres sekitar jam 19.30,” ungkap Cipta.

“Untuk sementara enggak ada informasi [operasi], sudah selesai,” tambahnya.

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan dan disebut mengalami gejala pendarahan otak. Padahal, Indra Bekti ulang tahun pada hari ini, Rabu (28/12).

Manajer yang juga asisten Indra Bekti, Roy, menjelaskan Indra Bekti memang terbiasa bekerja saat dirinya ulang tahun. Begitu pula tahun ini.

Ketika sedang menghadiri acara tersebut, Indra Bekti minta izin ke toilet tapi tak kunjung kembali setelah beberapa waktu. Hal tersebut membuat manajer dan orang lain khawatir.

“[Saat] disamperin, kondisinya lagi pingsan,” kata Roy.

Indra Bekti pun langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Presenter itu langsung mendapatkan tindakan medis berupa operasi dan dirawat secara intensif.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *