Asmara Tak Lanjut, Pete Davidson-Emily Ratajkowski Pilih Berteman Saja

Hubungan asmara Pete Davidson dan Emily Ratajkowski dikabarkan sulit berlanjut ke babak yang lebih serius sejak muncul rumor keduanya berkencan.

Pasalnya, seorang sumber mengatakan bahwa sejak keduanya tampil di publik untuk pertama kalinya, Pete dan Emily “tengah menjalani kehidupan masing-masing dan tidak pernah serius”.

“Emily menilai Pete sangat lucu dan dia merasa Pete sangat menawan,” tutur seorang sumber kepada ET, Selasa (27/12).

“Namun, mereka berdua menjalani hidup masing-masing dan tidak berupaya memaksa hal-hal tertentu,” lanjutnya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan Emily Ratajkowski dengan mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard, saat ini berada dalam kondisi yang “baik-baik saja.”

Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa hubungan asmara Pete dan Emily telah kembali menjadi teman biasa. Situasi itu juga dipahami oleh keduanya sehingga mereka tidak masalah dengan perubahan tersebut.

“Kedekatan mereka telah berubah menjadi pertemanan biasa,” tutur sumber itu kepada Page Six. “Itu baik-baik saja bagi mereka berdua.”

Page Six juga melaporkan bahwa Pete Davidson baru-baru ini terlihat bersama dengan seorang aktris bernama Chase Sui Wonders. Sementara itu, Ratajkowski dikabarkan terlihat bersama seorang seniman bernama Jack Greer.

Rumor kedekatan Pete Davidson dan Emily Ratajkowski muncul setelah beredar foto sang komedian dan sang model tengah bersama di New York City.

Seorang sumber kemudian mengatakan kepada ET bahwa Pete dan Emily telah berkencan selama beberapa minggu dan “bersenang-senang bersama”.

“Emily telah bertemu dengan Pete dan berpikir dia sangat karismatik dan lucu. Dia senang bahwa mereka saling nyaman dan bersenang-senang bersama,” tutur seorang sumber dari pihak Emily.

Kedekatan ini pun menjawab rumor kencan Emily setelah menggugat cerai Sebastian Bear-McClard pada September lalu. Sejak saat itu, Emily ramai digosipkan berkencan dengan sejumlah bintang, termasuk Brad Pitt.

Meski demikian, sumber dari Page Six mengatakan bahwa Brad Pitt dan Emily tidak menjalin hubungan meski kerap bersama. Mereka lebih sering nongkrong bareng sebagai teman semata.

“Brad masih lajang dan tidak berkomitmen dengan siapapun saat ini. Teman-teman mereka bisa menafsirkan ini mungkin berubah menjadi sesuatu yang lebih nantinya,” kata sumber Page Six. “Namun saat ini mereka hanya bersenang-senang.”

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *