Park Bo-gum Keluar dari Blossom Entertainment Usai 10 Tahun Bersama

Park Bo-gum memutuskan berpisah dengan Blossom Entertainment, agensi yang menaunginya satu dekade. Ia memilih tak memperpanjang kontrak eksklusif yang bakal berakhir pada akhir Desember 2022.
Blossom Entertainment mengonfirmasi sang bintang Reply 1988 memilih untuk berpisah dan tidak memperpanjang kontrak.

“Kami menghormati keputusan aktor Park Bo-gum, yang telah lama bersama kami, dan kami sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing,” tulis pernyataan resmi Blossom Entertainment, seperti diberitakan Herald Pop pada Kamis (22/12).

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Park Bo-gum karena telah percaya dan bersama dengan kami untuk waktu lama,” lanjut pernyataan itu.

Dilansir dari Munhwa via Naver pada Kamis (22/12), pihak Park Bo-gum dan agensi juga dikabarkan telah menyelesaikan seluruh prosedur hingga mencapai kesepakatan untuk berpisah.

Blossom Entertainment merupakan agensi kedua yang menaungi Park Bo-gum sejak debut pada 2011. Kala itu, Bo-gum pertama kali bergabung sebagai aktor di bawah agensi Sidus HQ.

Namun, kerja sama Bo-gum dengan Sidus HQ hanya bertahan selama setahun karena sang aktor memutuskan bergabung Blossom Entertainment. Nama Park Bo-gum kemudian melejit sejak bergabung dengan agensi tersebut.

Ia membintangi sederet drama sebagai pemeran pendukung, hingga akhirnya mendapat peran penting dalam drama Wonderful Mama (2013). Park Bo-gum juga semakin dikenal secara global berkat perannya dalam Reply 1988 (2015) dan Love in the Moonlight (2016).

Selain itu, Park Bo-gum juga membintangi sejumlah film Korea sejak melakoni debut lewat film Blind (2011). Beberapa di antaranya yakni A Hard Day (2014), The Admiral: Roaring Currents (2014), Coin Locker Girl (2015), hingga Seobok (2021).

Park Bo-gum baru-baru ini juga dikabarkan diincar untuk bergabung dalam proyek drama garapan sutradara Kim Won-seok. Drama ini kabarnya turut dibintangi Lee Ji-eun alias IU, sekaligus akan menjadi reuni sang aktris bersama Won-seok setelah My Mister (2018).

Hingga saat ini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai agensi baru yang nantinya menaungi Park Bo-gum setelah keluar dari Blossom Entertainment.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *