Hasil Drawing Perempat Final Piala Liga Inggris: Man United Lawan Tim Kasta Ketiga

Manchester United akan melawan tim kasta ketiga Liga Inggris, yakni Charlton Athletic di perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2022-2023.

Kepastian itu diketahui setalah hasil undian atau drawing Piala Liga Inggris 2022-2023 rampung digelar pada Jumat (23/12/2022) pagi WIB.

Man United melaju ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Burnley dengan kemenangan 2-0 berkat gol-gol Christian Eriksen dan Marcus Rashford.

Sementara itu, Charlton Athletic lolos ke babak yang sama usai mengalahkan tim Premier League, Brigton and Hove Albion, dengan skor 4-3 via adu penalti.

Charlton Athletic menjadi satu-satunya tim non Premier League atau kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris yang lolos ke perempat final Piala Liga Inggris 2022-2023.

Adapun tim-tim Premier League lainnya yang berada di perempat final selain Man United adalah Man City, Southampton, Newcastle, Leicester City, Nottingham Forest, dan Wolves.

Man City akan melawan Southampton, Nottingham Forest menantang Wolves, dan Newcastle United bakal menghadapi Leicester City.

Jadwal perempat final Piala Liga Inggris 2022-2023 memuat rangkaian laga-laga yang bakal dimulai pada 9 Januari 2023.

Hasil Drawing Perempat Final Piala Liga Inggris 2022-2023
Manchester United vs Charlton Athletic
Southampton vs Manchester City
Nottingham Forest vs Wolves
Newcastle United vs Leicester City.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *