Konser di Barcelona, Lisa BLACKPINK Curhat Alami Cedera Leher

Lisa BLACKPINK blak-blakan mengenai cedera saat konser di Barcelona beberapa waktu lalu. Saat sesi soundcheck, ia memberi tahu fan bahwa mengalami nyeri leher dan otot.

“Tapi, tidak apa-apa saya akan melakukan yang terbaik saat konser nanti,” kata Lisa BLACKPINK kala itu, berdasarkan video viral dari rekaman fan di lokasi konser.

Rasa nyeri tersebut membuat Lisa tidak pole dance untuk penampilan solonya. Member termuda BLACKPINK itu kemudian mengunggah pernyataan sekaligus permintaan maaf kepada BLINK yang datang ke konser.

Awalnya, ia berterima kasih kepada BLINK Barcelona yang telah hadir ke konser tersebut. Ia kemudian meminta maaf karena membuat mereka khawatir dengan kondisi kesehatannya.

“Pertama-tama saya berterima kasih telah datang malam ini. Saya minta maaf karena membuat kalian khawatir dengan nyeri leher yang membuat saya tidak bisa melakukan pole dance,” tulis Lisa di Instagram Stories.

“Saya tahu BLINK menantikan momen melihat pole dance.”

Lisa BLACKPINK kemudian memberi tahu bahwa dirinya saat ini merasa lebih baik karena pengertian dari semua penggemar.

“Saya mau memberi tahu kalau telah merasa lebih baik, terima kasih kepada semua BLINK.”

Di akhir pernyataan itu, Lisa mengunggah stiker dirinya sendiri membuat tanda cinta di pipinya untuk penggemar.

Desember menjadi bulan BLACKPINK tur di Eropa. Setelah Barcelona, Lisa bersama Jisoo, Jennie, dan Rose akan melanjutkan tur BLACKPINK di Cologne, Jerman pada 8 Desember waktu setempat.

Setelah itu, mereka juga akan tampil di Paris, Berlin dan Amsterdam.

Tahun depan akan menjadi waktu BLACKPINK berkunjung ke Asia, Australia, dan sekitarnya, dimulai dari Bangkok pada 7 Januari hingga ke Aukland pada 21 Juni.

Jakarta, Indonesia juga menjadi salah satu yang dijadwalkan akan dikunjungi BLACKPINK pada 2023. Berdasarkan unggahan promotor, konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA itu akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *