Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022

Korea Selatan bakal bersua Portugal di laga pemungkas Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, pada Jumat (2/12).

Berikut jadwal siaran langsung Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 yang bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Mentari TV, Moji, dan Champions TV pada pukul 22.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini 1 Desember 2022
3 Skenario Jerman Lolos dari Grup E Piala Dunia 2022
Cara Jepang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia Jelang Lawan Spanyol

Korea Selatan saat ini berada di peringkat tiga dengan perolehan satu poin. Kemenangan atas Portugal dengan selisih dua gol akan membuat Taeguk Warriors naik ke peringkat dua, apabila di saat yang sama Ghana meraih hasil seri atau Uruguay menang tipis.

Son Heung-min diperkirakan tetap jadi motor utama serangan Taeguk Warriors, dengan Hwang Ui-jo menjadi target man di lini depan.

Sementara itu, Portugal diperkirakan akan memanfaatkan laga melawan Korea Selatan ini untuk memberikan menit bermain bagi pemain yang belum tampil di dua pertandingan sebelumnya.

Sebagai tim yang sudah memastikan lolos dari fase penyisihan grup, Portugal diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pilar utama demi menjaga kondisi fisik menghadapi babak 16 besar nanti.

Korea Selatan dan Portugal tercatat pernah bertemu sekali di penyisihan grup Piala Dunia 2002. Kala itu, Taeguk Warriors berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Namun, hasil tersebut tidak dapat dijadikan patokan karena kedua tim telah banyak mengalami perubahan skuad. Terlebih, Portugal di Piala Dunia 2022 berhasil tampil tajam dengan mencetak lima gol dalam dua laga, serta menjadi tim pertama di Grup H yang lolos ke babak 16 besar.

Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Portugal
Korea Selatan vs Portugal/Stadion Education City/ Jumat (2/12) dini hari pukul 02.00 WIB/SCTV, Moji, Vidio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *