Yoo Seon-ho The Queen’s Umbrella Jadi Member Tetap 2 Days 1 Night

Bintang Under the Queen’s Umbrella Yoo Seon-ho bergabung jadi member tetap variety show 2 Days & 1 Night season 4. Sumber dari program tersebut mengonfirmasi Yoo Seon-ho jadi member tetap keenam.

“Yoo Seon-ho bergabung 2 Days & 1 Night sebagai member baru,” kata sumber tersebut, seperti diberitakan Newsen via Naver pada Senin (28/11).

“Yoo Seon-ho telah menyelesaikan pengambilan gambar pertamanya pada 25 November,” sumber itu menegaskan.

Dalam beberapa bulan terakhir, 2 Days & 1 Night season 4 berlangsung dengan lima member setelah Ravi keluar dari acara tersebut.

Terus Melonjak, Rating The Queen’s Umbrella Tembus 11,8 Persen
Mereka adalah Yeon Jung-hoon, Kim Jong-min, Moon Se-yoon, DinDin, dan Na In-woo. Sehingga, Yoo Seon-ho nantinya menjadi member termuda atau maknae dalam grup itu.

Awalnya posisi maknae diisi oleh Ravi VIXX yang kelahiran 1993, kemudian digantikan Na In-woo yang merupakan kelahiran 1994, dan kini digantikan oleh Yoo Seon-ho yang lahir pada 2002.

Acara 1 Night, 2 Days merupakan salah satu tayangan variety show Korea yang disiarkan stasiun TV KBS sejak 2007 silam.

Sejak pertama tayang, acara yang selalu dibawakan enam anggota ini akhirnya memasuki musim keempat pada 2019. Kala itu, acara ini beranggotakan Yeon Jeong-hoon, Moon Se-yoon, DinDin, Kim Jong-min, dan Ravi dan Kim Seon-ho.

Pada Oktober 2021, Kim Seon-ho keluar dari acara itu akibat tersandung skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya. Acara ini tayang dengan lima member tetap hingga tim produksi menggandeng aktor Na In-woo sebagai anggota keenam pada Januari 2022.

Ravi VIXX kemudian menyatakan keluar dari 2 Days & 1 Night pada April 2022. Hal itu kemudian dikonfirmasi pada 1 Mei 2022 yang menjadi episode terakhir Ravi VIXX dalam acara tersebut sebelum menjalani wajib militer.

Kini, 2 Days & 1 Night akan kembali memiliki enam member tetap dengan bergabungnya Yoo Seon-ho dalam acara itu.

Yoo Seon-ho sebelumnya dikenal sebagai salah satu anggota Produce 101 Season 2. Namun, ia belakangan dikenal sebagai aktor yang membintangi berbagai drama, mulai dari Rebel Detectives, Undercover dan The Great Shaman Ga Doo Shim.

Salah satu yang terbaru adalah Under the Queen’s Umbrella. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Pangeran Gyeseong, anak keempat Raja Lee Ho (Choi Won-young) dan Ratu Hwaryeong (Kim Hye-soo).

Pangeran Gyeseong merupakan anak yang rajin, pendiam, dan penurut. Ia tidak pernah membuat Ratu Hwaryeong sakit kepala, berbeda dengan dua kakaknya, Seongnam (Moon Sang-min) dan Muan (Yoon Sang-hyeon).

Namun, semua itu berubah ketika Ratu Hwaryeong mengetahui rahasia besar yang selama ini disimpan rapat-rapat oleh Gyeseong.

Under the Queen’s Umbrella tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Sementara itu, episode terbaru yang menampilkan Yoo Seon-ho akan tayang pada Desember 2022 dan dapat ditonton di Viu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Harian Terbit

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *