Simple Plan Bakal Hibur Penggemar di Indonesia Maret 2023

Simple Plan bakal kembali menggelar konser di Indonesia sebagai salah satu musisi yang tampil dalam Everblast Festival. Festival musik tersebut bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 4-5 Maret 2023.

Band asal Kanada itu mengonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah pengumuman yang diunggah melalui akun Instagram @simpleplan, Sabtu (26/11).

“Indonesia! Kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest! Kami tidak sabar untuk berjumpa kembali dan tampil untuk kalian! Sampai jumpa Maret 2023!” tulis akun resmi Simple Plan.

Berdasarkan informasi di situs resmi Everblast Festival, tiket Presale 1 festival musik tersebut akan mulai dijual pada Rabu (30/11) pukul 14.00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan mengakses situseverblastfest.com.

Terdapat dua kategori yang ditawarkan promotor, yakni kategori Festival seharga Rp950 ribu dan Super Festival seharga Rp1,45 juta. Seluruh kategori berlaku untuk akses selama dua hari konser.

Promotor juga telah merilis jajaran musisi lokal dan internasional yang akan tampil dalam Everblast Festival. Selain Simple Plan, Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus dipastikan akan ikut serta dalam festival musik tersebut.

Sementara itu, sederet musisi Indonesia yang populer di era 2000-an telah diumumkan sebagai penampil Everblast Festival. Sebut saja Letto, J-Rocks, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, hingga Vagetoz.

Kemudian, terdapat juga Saint Loco, The Upstairs, Tika Tiwi (T2), Fade 2 Black, Kobe, Garasi, Alexa, The Rain, dan Sind3ntosca.

Sebelumnya, Simple Plan tercatat pernah tampil beberapa kali di Indonesia. Sebut saja saat band asal Kanada tersebut menggelar konser rangkaian tur Still Not Getting Any di Jakarta pada 2005.

Simple Plan kembali bertolak ke Indonesia pada 2008 saat berbagi panggung bersama New Found Glory, One Republic, dan Lostprophets. Kemudian pada 2012, mereka kembali untuk tampil dalam konser di Jakarta dan Surabaya.

Penampilan terakhir mereka di Indonesia bersamaan dengan rangkaian tur konser Taking One For the Team Tour pada 2016. Saat itu, Simple Plan memanjakan telinga penggemarnya yang berkumpul di Ecovention Eco Park, Ancol, Jakarta.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *