Kim Min Kyu Bakal Jalani Wajib Militer

Aktor Kim Min Kyu mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer. Pada 25 November, agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kim Min Kyu tersebut berencana untuk mendaftar militer menjelang pemutaran perdana drama mendatangnya berjudul Holy Idol.

Namun, agensi tak mengungkap tanggal detail Kim Min Kyu mendaftar.

“Tanggal wajib militernya belum ditentukan tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya (untuk drama),” begitu pernyataan Happy Tribe Entertainment, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, Produser drama Holy Idol jika konferensi pers drama tersebut akan direkam terlebih dahulu karena Kim Min Kyu akan menjalani wajib militer.

Pemeran drama Business Proposal ini saat ini akan berusia 28 tahun (usia maksimum pria Korea Selatan dapat menunggu untuk memenuhi wajib militer mereka) pada tanggal 25 Desember.

Oleh karena itu, meskipun dia belum menerima draf pemberitahuannya, Kim Min Kyu sudah mempersiapkan diri untuk pendaftaran militernya yang akan datang.

Sementara itu, drama roman fantasi baru Kim Min Kyu, Holy Idol, dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *