Jeff Satur Akan Konser Solo di Singapura Februari 2023

Penyanyi Thailand Jeff Satur akan menggelar konser solo perdana di Singapura pada awal tahun depan. Konser Jeff Satur di Singapura bakal digelar pada 18 Februari 2023 di Gateway Theatre.

Seperti diberitakan Strait Times pada Selasa (22/11), konser tersebut menjadi gig pertama musisi sekaligus aktor bernama lengkap Worakamol Satur di luar Thailand.

Tiket konser Jeff Satur akan dijual mulai dari SG$128 atau sekitar Rp1,45 juta (SG$1= Rp11.371,21) hingga SG$298 atau Rp3,38 juta untuk VIP dan SG$498 atau Rp5,66 juta untuk VVIP yang ditawarkan dengan lebih banyak benefits.

Beberapa benefits yang ditawarkan seperti mengikuti meet-and-greet dan soundcheck untuk tiket VIP dan VVIP yang tersedia dalam jumlah terbatas.

Benefits pre-show soundcheck juga akan diberikan untuk pemegang tiket CAT1.

Tak hanya itu, pembeli tiket VVIP akan berkesempatan untuk foto 1:1 dengan Jeff Satur. Sedangkan pemegang tiket VIP berkesempatan mengikuti foto grup dengan sang idola.

Kendati demikian, promotor belum memberikan gambaran detail seating plan untuk kategori tiket konser Jeff Satur tersebut.

Mode Entertainment selaku promotor mengungkapkan penjualan tiket akan dimulai pada Kamis (24/11) pukul 09.00 WIB.

Sebelum konser solo, Jeff Satur mengelilingi beberapa negara di Asia, termasuk Singapura, bersama para bintang drama Thailand KinnPorsche pada September hingga Oktober lalu. Mereka juga akan melanjutkan tur di beberapa negara lainnya.

Sementara itu, Jeff Satur merupakan musisi yang debut pada 2013 lewat lagu Lokteak dan telah merilis beberapa hit, seperti Hide, Surreal, Complicated, dan Comedy.

Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi pengisi soundtrack drama Thailand, termasuk yang ia bintangi. Salah satunya adalah Why Don’t You Stay untuk KinnPorsche the Series.

Baru-baru ini, Jeff Satur merilis beberapa lagu baru lainnya, seperti Fade dan Stranger yang sudah bisa dinikmati di semua platform streaming musik.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *