Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini 23 November

Piala Dunia Qatar 2022 pada hari ini bakal menyajikan empat pertandingan di fase grup E dan F, sepanjang Rabu (23/11) hingga Kamis (24/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung laga Piala Dunia 2022 hari ini 23 November.

Maroko akan menghadapi Kroasia yang merupakan runner up Piala Dunia 2018 pada laga sore hari ini. Timnas Maroko akan berhadapan dengan runner up Piala Dunia 2018 Kroasia (Grup F) yang akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Maroko yang berjuluk The Atlas Lions saat ini duduk di posisi 22 FIFA. Sementara itu, Kroasia yang punya julukan Vatreni berada di ranking 12 FIFA. Di atas kertas, Kroasia lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Rapor apik di Piala Dunia 2018 membuat Modric dkk akan jadi tim yang ditakuti.

Pertandingan berikutnya akan di Grup E akan mempertemukan Timnas Jerman versus wakil Asia Jepang yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan pada pukul 20.00 WIB.

Kedua diprediksi bakal sama-sama bermain ngotot berburu angka 3 poin demi merebut tiket lolos dari fase penyisihan Grup E.

Jerman tampil di Piala Dunia 2022 di bawah asuhan pelatih Hansi Flick. Skuad berjuluk Die Mannschaft saat ini menduduki ranking FIFA peringkat 11. Sementara Timnas Jepang yang dipimpin pelatih Hajime Moriyas menduduki ranking ke-24 FIFA.

Masih di fase Grup E, raksasa Spanyol bakal menghadapi kekuatan Kosta Rika di Stadion Al Thumama. Bagi Kosta Rika, menghadapi Spanyol adalah satu dari sekian rintangan berat di fase Grup. Los Ticos yang justru tak diunggulkan bisa jadi membuat mereka tampil tanpa beban dan berbahaya bagi La Furia Roja.

Laga penutup pada sepanjang hari ini akan ditutup dengan laga Belgia vs Kanada di fase grup E dari stadion Al Rayan pada Kamis (24/11) dini hari WIB. Seluruh siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Rabu 23 November
17:00 WIB – Maroko vs Kroasia – (Grup F)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV

20.00 WIB – Jerman vs Jepang – (Grup E)/SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV

23.00 WIB – Spanyol vs Kosta Rika (Grup E)/ SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, Champions TV

Kamis 24 November

02.00 WIB – Belgia vs Kanada – (Grup F)/SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *