Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Piala Dunia di Qatar

Pembawa acara Raffi Ahmad membagikan momen ketika ia mengajak anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam kesempatan itu, keduanya dan asisten Raffi Ahmad, Merry, menonton pertandingan Inggris melawan Iran yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada Senin (21/11/2022).

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya kepada Rafathar bagaimana nasib tim nasional Inggris yang belum mencetak gol setelah sundulan dari Maguire membentur tiang gawang Iran.

“A, gimana nih A? Masih 0 – 0 nih. Tadi kena tiang ya, A? Itu serangan tadi hampir gol,” ucap Raffi Ahmad kepada Rafathar seperti dikutip Kompas.com dari Instagram @raffinagita1717, pada Selasa (22/11/2022).

Kemudian, Raffii Ahmad mengajak Rafathar menyemangati tim nasional Inggris yang belum juga membuahkan hasil pada menit ke-34.

“Ayo England. Gimana? Semangatin dong. Come on, gitu, come on,” ujar Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu kemudian mengarahkan kamera saat Luke Shaw memberikan umpan silang dari sisi kiri lapangan.

“Ini dia nih, A. Ini dia nih, A. Ini dia nih, A,” ujar Raffi Ahmad.

Umpan dari pemain nomor punggung 3 itu berhasil dimanfaatkan Jude Bellingham lewat sundulannya.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad, Rafathar, dan Merry berteriak “gol”. Suara mereka bercampur dengan gemuruh suara suporter Inggris di Stadion Internasional.

Wajah cemberut Rafathar setelah Inggris mencetak gol pada menit ke-35 berubah menjadi bahagia.

Adapun timnas Inggris berpesta gol 6-2 saat bertanding melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa pada Senin (21/11/2022).

Bukayo Saka menjadi bintang kemenangan Inggris. Ia sukses mencetak brace atau dua gol ke gawang Iran pada menit ke-43 dan 62.

Empat gol Inggris lainnya yang bersarang ke gawang Iran dibukukan oleh Jude Bellingham (35’), Raheem Sterling (45+1’), Marcus Rashford (71’), dan Jack Grealish (90’).

Sementara, Iran menyarangkan dua gol ke gawang Inggris via aksi Mehdi Taremi pada menit ke-65 dan 90+13 (penalti).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *