Taylor Lautner Resmi Menikah dengan Kekasihnya, Taylor Dome

Taylor Lautner resmi menikah dengan kekasihnya, Taylor Dome. Keduanya menikah di Epoch Estate Winery, California, AS, pada Jumat (11/11) lalu.

Berdasarkan laporan ET, Senin (14/11), Lautner mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sedangkan, Dome mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan kerudung pengantin.

Keduanya mengucap janji suci pernikahan yang disaksikan oleh sekitar 100 tamu, termasuk keluarga dan sahabat terdekat.

Dua hari sebelum hari besar, Taylor Dome sempat mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya memakai kerudung pengantin.

“Wednesday vibes,” tulis Dome saat itu.

Taylor Lautner diperkenalkan kepada Taylor Dome melalui kakaknya, Make Moore. Perkenalan itu menjadi awal mula kisah cinta pasangan yang sama-sama bernama Taylor itu.

Keduanya mulai kencan pada 2018. Mereka mulai memamerkan hubungan asmara mereka di media sosial pada Oktober tahun itu.

Lautner kemudian melamar Dome tepat satu tahun sebelum hari pernikahan mereka, yaitu pada 11 November 2021.

“11.11.2021. Dan hanya seperti itu, segala keinginanku telah terkabul,” tulis Taylor Lautner dalam sebuah unggahan ketika melamaran kekasihnya.

Sedangkan Taylor Dome menulis keterangan yang berbeda dalam unggahan yang sejenis ketika dilamar oleh Lautner.

“Sahabat terbaikku. AKU TIDAK SABAR MENGHABISKAN SELAMANYA BERSAMAMU,” tulis Dome.

Setelah lamaran itu, Taylor Lautner sempat mengungkapkan perasaannya. Aktor 30 tahun itu bersyukur atas hubungannya yang saat itu masuk ke jenjang berikutnya.

Bunda Corla Tak Mau Jadi Artis Lagi Meski Kini Terkenal dan Viral
Wajah Jay Leno Alami Luka Bakar Serius Akibat Kebakaran Mobil
“Kami sangat senang. Kami belum memiliki rencana,” kata Taylor Lautner kepada ET saat itu.

“Kami masih ingin tenggelam (dalam perasaan ini). Kami akan menjalaninya satu per satu, tapi aku merasa sangat diberkahi,” lanjutnya.

Taylor Lautner merupakan aktor asal Amerika. Namanya dikenal ketika membintangi The Twilight Saga karya penulis Stephanie Meyer.

Dalam saga film itu, Lautner bersanding dengan dua bintang utama lainnya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Lautner mendapatkan peran sebagai manusia serigala bernama Jacob Black.

Selain The Twilight Saga, Taylor Lautner juga pernah membintangi sejumlah film lainnya. Beberapa di antaranya adalah Valentine’s Day (2010), Abduction (2011), hingga Tracers (2015).

Sebelum menikah dengan Taylor Dome, Lautner juga pernah mengencani sejumlah aktris dan musisi lainnya. Ia pernah pacaran dengan Taylor Swift ketika syuting film Valentine’s Day, namun hubungannya hanya bertahan satu tahun.

Setelah itu, Taylor Lautner juga pernah kencan dengan Lily Collins, Marie Avgeropoulos, hingga Billie Lourd.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *