Lengan Louis Tomlinson Patah Usai Konser di New York, Fan Sign Ditunda

Louis Tomlinson mengalami patah lengan karena terjatuh usai menggelar konser di New York, Amerika Serikat, pada Jumat (11/11) lalu. Cedera itu memaksa sang musisi menunda sejumlah aktivitas demi menjalani perawatan.

Salah satunya yakni acara fan sign album terbaru Tomlinson berjudul Faith in the Future yang semula bakal digelar di Inggris dalam waktu dekat.

“Konser di New York tadi malam luar biasa. Sayangnya, dalam perjalanan pulang saya jatuh dan lengan kanan saya patah cukup parah,” tulis Tomlinson dalam unggahan di akun Instagram @louist91, Minggu (13/11).

“Jadi, dengan berat hati saya mengatakan bahwa saya harus menjadwal ulang acara fan sign minggu depan,” lanjutnya.

Solois itu juga mengunggah hasil pemeriksaan x-ray yang menunjukkan kondisi lengan kanannya. Dalam foto tersebut, lengan kanan Tomlinson terlihat patah dan mengalami pergeseran yang cukup parah.

Sementara itu, Tomlinson berjanji bakal mengumumkan jadwal terbaru acara fan sign dalam waktu dekat. Ia juga meminta maaf kepada penggemar yang telah berencana untuk hadir.

“Tanggal baru akan segera diumumkan. Terima kasih atas semua dukunganmu dan maaf kepada siapa pun yang berencana datang minggu depan,” lanjutnya.

Louis Tomlinson baru-baru ini telah mengumumkan jadwal tur dunia bersamaan dengan perilisan album Faith in the Future. Dalam tur tersebut, pelantun Bigger Than Me itu akan menyambangi puluhan kota besar di Amerika Utara hingga Eropa.

Tur dunia Tomlinson rencananya dimulai di Connecticut, AS, pada 26 Mei 2023. Mantan personel One Direction itu kemudian akan berkeliling Amerika dan Kanada hingga konser di New York pada 29 Juli 2023.

Sementara itu, jadwal tur di Eropa rencananya dimulai di Hamburg, Jerman, pada 29 Agustus 2023. Tomlinson bakal manggung di berbagai kota di Eropa lainnya, seperti Stockholm, Helsinki, Madrid, Vienna, Zurich, hingga Budapest.

Tur dunia tersebut merupakan bagian dari promosi album terbaru Tomlinson yang resmi dirilis pada 11 November. Album berjudul Faith in the Future itu merupakan album solo kedua Louis Tomlinson setelah berpisah dari One Direction.

Faith in the Future terdiri dari 16 lagu dengan Bigger Than Me sebagai single utama. Lagu tersebut telah dirilis lebih awal, yakni pada 1 September lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *