Jessica Iskandar Nunggak KPR, Raffi Ahmad Janji Lunasi 1 Bulan

Raffi Ahmad berjanji membantu Jessica Iskandar melunasi sebagian tunggakan cicilan rumah atau KPR yang dialami aktris tersebut, akibat menjadi korban penipuan rental mobil dengan kerugian nyaris Rp10 miliar.

Dalam acara For Your Pagee Trans7 yang tayang Selasa (8/11), Jessica Iskandar mengaku ia menunggak cicilan rumah miliknya di Jakarta selama tiga bulan.

Semula, uang hasil bisnis rental mobil yang dilakukan Jedar dengan Christopher Steffanus Budiarto alias Steven akan digunakan untuk membayar cicilan rumahnya. Namun rencana itu buyar.

Demi bisa membayar tunggakan, Jessica Iskandar harus menjual beberapa rumahnya untuk menutupi tunggakan itu. Namun rumahnya itu pun belum juga laku terjual.

“Semua (dijual),” kata Jedar. “Kan masih pada nyicil, yang satu lima tahun, yang satu masih dua tahun lagi, terus sekarang sudah nunggak tiga bulan a…” lanjutnya ke arah Raffi.

Ketika Raffi Ahmad bertanya berapa nominal tunggakan Jedar, ibu dua anak tersebut sungkan menjawab. “Ada, lumayan..”

Keduanya pun akhirnya saling berbisik soal nominal tersebut. Di sela-sela perbincangan pribadi itu, Irfan Hakim bertanya apakah bila tunggakan tersebut terlunasi maka Jedar batal menjual rumah.

“Jadi, kan bulan depan tetap harus bayar,”
“Gue tolongin sebulan deh,” kata Raffi setelah Jedar ikut memohon bantuannya.

“Asik! Benar nih?” kata Jessica Iskandar.

“Kalau tiga bulan, agak berat ya jes,” kata Raffi yang disambut girang oleh Jedar.

Saat ditemui di luar acara FYP Trans7, Jessica Iskandar pun berharap Raffi Ahmad benar-benar mau membantu dirinya. Ia pun mengakui bahwa untuk nominal satu bulan pun, terbilang cukup besar.

“Satu bulan itu masih ratusan [sekitar Rp200-300] juta, aduh,” kata Jessica Iskandar, dikutip dari detikHot.

Pada Oktober lalu, Jedar sempat menghisahkan kesulitan dirinya usai mengalami mengalami penipuan dan penggelapan mobil yang diduga dilakukan Steven.

“Ya saya cuma bisa menangis saja, dari situ saya down, speechless, sakit, tapi saya harus tetap menyusui, begadang, tetap memikirkan ini kenapa bisa terjadi sama saya, saya harus bagaimana, itu yang berat di situ,” katanya.

“Kalau sakit bukan sempat, tapi sudah berkali-kali sakit. Kalau misal hormon kortisol saya tinggi, saya sudah pasti pusing, mual, sama lemas, muntah-muntah,” kata Jessica Iskandar yang mengaku kondisi fisiknya juga dipengaruhi penyakit autoimun yang ia derita.

“Sudah disarankan banget sama dokter jangan sampai stres,” kata Jessica. “Karena kalau saya stres, saya harus minum obat, kalau saya minum obat, air susu tidak keluar dan saya enggak bisa menyusui, kasihan anak saya,” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *