Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun Akan Menikah 10 Desember

Jiyeon T-ara dan atlet baseball Hwang Jae-gyun bakal menikah pada 10 Desember di Seoul. Kabar bahagia itu dikonfirmasi perwakilan AnB Group selaku agensi yang menaungi Jiyeon.

“Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun akan menggelar upacara pernikahan mereka pada 10 Desember di sebuah lokasi di Seoul,” kata perwakilan agensi, seperti diberitakan Star Today via Naver, Rabu (2/11).

Konfirmasi itu diberikan setelah media lokal, jTBC News memberitakan pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae-gyun bakal digelar di The Shilla Hotel pada 10 Desember.

Pada Kamis (10/2), Jiyeon mengunggah surat berisi pengumuman pernikahan dengan kekasihnya yang selalu peduli dan membuatnya bahagia. Ia juga mengungkapkan telah mengenal Hwang Jae-gyun sekitar satu tahun terakhir

Dalam unggahan tersebut, Jiyeon turut menyampaikan bakal menjalani kehidupan dengan Jae-gyun yang selalu bisa diandalkan dan menenangkannya saat dalam kondisi tak stabil.

Jiyeon berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung dan mencintainya hingga kini. Ia pun sengaja memberitahu kabar pernikahannya secara langsung kepada penggemar.

“Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu merawat, menghargai, dan mengajari saya bahwa kebahagiaan itu ada,” tulis Jiyeon.

“Setelah debut ketika saya masih muda dan takut akan segalanya, ketika saya menarik diri dari kecemasan di masa remaja saya dan bahkan di usia 20-an, ketika saya ingin menyerah dalam waktu yang sulit, kalian selalu mengulurkan tangan dan memeluk saya diam-diam,” tulis Jiyeon.

Jiyeon bergabung dengan T-ara di bawah naungan MBK Entertainment pada 2009. Ia juga telah membintangi sejumlah film dan drama, seperti Dream High 2 (2012), My Runway (2-16), dan Imitation (2021).

Sementara itu, Hwang Jae-gyun merupakan atlet baseball profesional Korea Selatan yang telah berkiprah sejak 2007. Ia sempat bergabung dengan sejumlah klub Korea, seperti Hyundai Unicorns, Nexen Heroes, dan Lotte Giants.

Kini, Jae-gyun bermain sebagai infielder untuk KT Wiz. Ia telah bergabung dengan klub itu sejak 2017 dan baru memperpanjang kontraknya pada akhir tahun lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *