Daniel Radcliffe Bantah Rumor Gantikan Hugh Jackman Jadi Wolverine

Daniel Radcliffe bantah rumor akan memerankan karakter Wolverine dalam film-film X-Men selanjutnya. Rumor itu sejatinya beredar usai dirinya berkomentar soal Wolverine dan menggantikan Hugh Jackman beberapa waktu lalu.

“Itu murni rumor dari sesi konferensi pers; saya mengatakan sesuatu, dan merasa bosan menjawab yang itu-itu saja jadi saya mengatakan sesuatu yang berbeda,” jelasnya seperti diberitakan GQ beberapa waktu lalu.

“Ternyata itu jadi pemicunya (sebuah rumor). Seharusnya saya tak pernah membuka mulut,” tukasnya.

Bagi Radcliffe, memerankan sebuah karakter yang sudah ikonis adalah hal sulit untuk dihilangkan dari mata publik.

“Saya tidak ingin terjebak dalam sesuatu yang mana saya sendiri tak yakin bisa mencintai itu dengan rasa yang sama di sepanjang waktu,” ujar Radcliffe.

Komentar serupa pun juga sempat diutarakan oleh Radcliffe pada beberapa waktu lalu di acara The View. Kepada sang pembawa acara Ana Navarro, Radcliffe juga membantah tegas rumor tersebut.

Pada saat itu, Radcliffe menilai rumor yang beredar itu didasari perawakan Wolverine yang pendek dalam komiknya, sesuatu yang juga dimiliki oleh Radcliffe di kehidupan nyata.

“Seringkali saya bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam itu dengan cara bijaksana, sehingga saya bercanda saja seperti sebelumnya,” ujar Radcliffe beberapa waktu lalu di tayangan tersebut.

“Itu kemudian memunculkan rumornya kembali, tetapi tentu tidak ada yang terjadi,” cetusnya.

Selain Radcliffe, aktor lain yang dikaitkan dengan peran Wolverine adalah Zac Efron.

Sedikit berbeda dengan respons milik Radcliffe, Zac Efron berkelakar bahwa Marvel Studios bisa saja menghubunginya langsung sejak awal jika memang rumor tersebut benar.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada awal Oktober lalu. Namun Efron menganggap jika Hugh Jackman masih sangat pantas untuk mendapuk peran tersebut.

“Masa? Wow, mereka bisa saja langsung meneleponku,” kata Zac Efron menjawab Jimmy Fallon.

“Saya rasa Hugh (Jackman) masih melakukannya dengan baik. Saya mengakui itu,” ujar Efron.

Terpisah, karakter Wolverine telah dipastikan akan kembali diperankan Hugh Jackman bahkan masuk ke Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut dikonfirmasi dengan bergabungnya Wolverine dalam Deadpool 3.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mengonfirmasi hal itu sekaligus memastikan hal-hal yang terjadi pada Wolverine dalam film Logan (2017) tidak akan diubah-ubah dalam Deadpool 3.

“(Film) Logan mengambil latar 2029, benar-benar hal yang berbeda. Logan meninggal di Logan. Kami tidak akan mengubah hal itu,” jawab Ryan Reynolds.

Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai detail kemunculan Wolverine dalam plot Deadpool 3. Namun, film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 September 2024.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *