Song Joong-ki Akan Gelar Meet & Greet di Indonesia 26 November

Song Joong-ki akan ke Indonesia untuk menggelar meet and greet dalam waktu dekat. Aktor Korea Selatan itu bakal datang sebagai brand ambassador salah satu brand kecantikan Indonesia.

Berdasarkan poster yang diunggah, meet and greet bersama Song Joong-ki akan digelar jelang akhir November 2022 di Jakarta Barat.

“Meet & Greet Song Joong-ki, Sabtu (26/11) di Central Park Mall,” keterangan di poster tersebut.

Acara itu akan jadi meet and greet pertama Song Joong-ki bersama fan di Indonesia secara langsung.

Namun, itu bukan jadi yang pertama membuat sang aktor ke Indonesia. Sebelumnya, Song Joong-ki pernah berlibur ke Bali pada 2017.

Meet and Greet itu akan dilakukan setelah drama terbaru Song Joong-ki, Reborn Rich, tayang. Dalam drama itu, Joong-ki bakal beradu peran dengan sejumlah aktor, mulai dari Shin Hyun-been, Lee Sung-min, hingga Jo Han-chul.

Dalam drama itu, Song Joong-ki berperan sebagai Yoon Hyun-woo, sekretaris keluarga kaya raya yang meninggal setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group.

Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu bernama Jin Do-joon yang berupaya mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Drama tersebut merupakan hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Reborn Rich terdiri dari 16 episode dan dijadwalkan rilis pada 18 November.

Selain Reborn Rich, Bogota juga menjadi salah satu proyek terbaru Song Joong-ki. Proyek yang sudah disiapkan sebelum pandemi ini mengangkat cerita Guk-hee (Song Joong-ki) yang berimigrasi ke Kolombia sejak usianya 19 tahun.

Film Bogota turut diramaikan Kwon Hae-hyo sebagai Sersan Park, seorang mantan seperjuangan ayah Guk-hee pada masa perang Vietnam, yang menjabat sebagai kepala asosiasi lokal Korea di Bogota.

Belum ada keterangan detail mengenai jadwal tayang film Bogota.

Song Joong-ki juga baru-baru ini menerima tawaran untuk tampil dalam film noir berjudul Hwaran. Ia juga bersedia tampil tanpa bayaran untuk film tersebut.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal tayang film Hwaran.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *