Tom Cruise Bakal ke Ruang Angkasa untuk Syuting Film Terbarunya

Aktor Tom Cruise bersama sutradara Doug Liman dilaporkan akan terbang ke ruang angkasa untuk proyek film terbaru mereka.

Ketua Universal Filmed Entertainment Group, Donna Langley, mengonfirmasi bahwa mereka telah menghubunginya untuk proyek tersebut.

“Saya pikir Tom Cruise akan membawa kita ke ruang angkasa,” kata Langley dilansir Kompas.com dari Fox News, Senin (10/10/2022).

“Itu rencananya. Kami memiliki proyek besar yang sedang dikembangkan dengan Tom… membawa roket ke Stasiun Ruang Angkasa,” ujarnya lagi.

Langley mengatakan bahwa sebagian besar film akan berproduksi di bumi dan kemudian karakter yang akan diperankan Tom Cruise perlu ke ruang angkasa untuk menyelamatkan bumi.

Langely berujar, Cruise akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan ruang angkasa di luar stasiun ruang angkasa.

Cruise dan Liman membawa ide ini ke Langley melalui panggilan Zoom selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Meskipun film ini masih dalam tahap awal, dia menunjukkan industri film sedang berusaha untuk kembali ke tingkat pra-pandemi.

Sebelum Covid-19 berdampak pada dunia, Space Shuttle Almanac mengumumkan sedang mempersiapkan Cruise dan Liman untuk lepas landas ke ruang angkasa.

“Jadi dipastikan bahwa @CommanderMLA menerbangkan misi wisata @Axiom_Space @SpaceX #CrewDragon dengan Direktur @DougLiman & Tom Cruise. Satu kursi masih harus diisi. Mereka akan diluncurkan pada Oktober 2021,” kata perusahaan tersebut dalam sebuah twit pada September 2020.

Cruise akan memimpin film pertama yang difilmkan di luar angkasa di Stasiun Ruang Angkasa Internasional.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribun Batam

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *