Travis Japan Debut secara Global dan Digital pada 28 Oktober

Travis Japan mengumumkan akan debut sebagai idol group pada 28 Oktober mendatang. Idol group ini menjadi grup Johnny & Associates pertama yang akan debut secara global dan digital.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Johnny & Associates Julie K. Fujishima.

“Sejak berdirinya perusahaan kami 60 tahun yang lalu, kami telah menciptakan dan mengorbitkan band-band kami di Jepang. Hari ini, untuk pertama kalinya, kami sangat senang untuk mengumumkan debut Travis Japan di seluruh dunia dengan Capitol Music Group,” kata Julie K. Fujishima dalam sebuah pernyataan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com.

Keponakan dari Johnny Kitagawa, pendiri Johnny & Associates, itu berharap para penggemar grup-grup dari agensi tersebut dapat menyambut babak baru yang ditoreh mereka lewat debutnya Travis Japan.

“Kami sangat bersemangat menyambut babak baru warisan kami, serta menghadapi tantangan dan pencapaian baru yang kami temui,” ujarnya.

“Kami berharap dapat membawa Anda semua dalam perjalanan yang menyenangkan dan menakjubkan ini, serta memberikan semangat hiburan Johnny’s kepada para penggemar kami di seluruh dunia,” lanjut Fujishima.

Travis Japan akan debut dengan label Capitol Records Group yang merupakan anak perusahaan Universal Music Group.

Tujuh anggota grup tersebut akan merilis single debut mereka pada 28 Oktober mendatang yang bisa dinikmati di seluruh layanan streaming musik.

Travis Japan tengah menjalani pelatihan di Amerika Serikat untuk mengasah kemampuannya idol sejak akhir Maret lalu. Mereka mengikuti pelatihan vokal, tari, dan bahasa Inggris.

Sejak mendarat di Amerika Serikat, Travis Japan telah mengikuti beberapa kegiatan beragam, seperti mengikuti kompetisi World of Dance, bintang tamu Rising Japan Music Festival, hingga menghadiri Anime Expo 2022.

Terbaru, grup yang terbentuk sejak 2012 itu menjadi salah satu peserta dalam America’s Got Talent (AGT). Sayangnya, langkah mereka di ajang pencarian bakat itu terhenti di babak semifinal.

Masing-masing anggota Travis Japan memberikan sepatah dua patah kata terkait pengumuman debut mereka.

“Mimpi utama Travis Japan untuk debut besar akhirnya membuahkan hasil! Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami, terutama para penggemar kami! Sekarang kami memulai Dreamy Journey kami lebih jauh ke dunia!” kata Kaito Miyachika alias Chaka, leader Travis Japan.

“Kami hanya punya satu kehidupan untuk dijalani, dan dari lubuk hati kami yang terdalam, kami senang bisa berbagi kebahagiaan dan impian semua orang!” ujar Noel Kawashima.

“Sebagai grup yang terdiri dari tujuh orang, debut kami akhirnya dimulai! It’s Showtime for Travis Japan!” ucap Ryuya Shimekake alias Shime.

“Kami sekarang bisa menyebarkan kebahagiaan dengan nama Travis Japan ke seluruh dunia!” kata Shizuya Yoshizawa alias Shizu.

“Kami telah mewujudkan satu mimpi, tapi kami akan terus mengejar mimpi selanjutnya,” tutur Kaito Nakamura yang akrab disapa Umi.

“Saya berharap dapat mengukir era baru di seluruh dunia sebagai penantang unik dari Travis Japan,” kata Kaito Matsukura alias Machu.

“Travis Japan akan melakukannya! Kami akan mewujudkan impian Johnny!” lanjut Genta Matsuda.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *