Ahmad Dhani: 60 Ribu Tiket Konser Dewa 19 di JIS Ludes

Ahmad Dhani mengabarkan bahwa sebanyak 60 ribu tiket konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) yang akan digelar pada 12 November mendatang telah ludes.
“60 ribu tiket Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam,” kata Ahmad Dhani kepada CNNIndonesia.com, Rabu (28/9). “Dewa 19 jadi nge-tren di kalangan remaja dan anak muda entah karena apa,” selorohnya.

Sementara itu, akun Instagram resmi Dewa 19 mengunggah sejumlah video di Instagram Story mereka yang menunjukkan unggahan penggemar mereka kehabisan tiket.

Bahkan sejumlah penggemar Dewa 19 yang akrab disapa Baladewa mengaku bahwa mencari tiket konser Dewa 19 sudah “kayak war tiket kpop”.

Konser tunggal Dewa 19 di JIS pada 12 November mendatang adalah gelaran perayaan hari jadi ke-30 band legendaris tersebut berkarier di dunia musik.

Dalam kesempatan itu, berdasarkan poster yang dipamerkan di media sosial, Baladewa dan Baladewi dapat menikmati deretan hit dari band ternama Indonesia tersebut.

Tak hanya itu, Dewa 19 akan menampilkan empat vokalis, mulai dari formasi awal hingga kolaborasi yang terbaru.

Tiket konser Dewa 19 di JIS pada 12 November tersedia dari beberapa kategori, mulai dari Silver, Gold, Platinum, dan Festival. Harganya pun dibagi dua, yakni untuk presale dan normal.

Setiap kategori tersebut juga dibagi lagi menjadi beberapa kategori yakni, Barat, Timur, dan Selatan. Berdasarkan denah, Festival A berada paling dekat dengan panggung, disusul Festival B tepat di belakangnya.

Festival A dan B diapit dengan Platinum Barat dan Timur di sisi kanan dan kirinya. Sedangkan Platinum Selatan berada di belakang Festival B.

Posisi Gold dan Timur, baik Barat, Timur, dan Selatan mengikuti posisi Platinum.

Dengan pernyataan Ahmad Dhani terbaru, berarti Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya telah menjual tiket hingga kapasitas maksimal. Hal itu didasarkan pernyataan Direktur Utama Redline Kreasindo Rionaldo Liputo selaku pihak penyelenggara konser.

“Jumlah penonton nantinya diperkirakan menyentuh angka minimal 40 ribu, maksimal 60 ribu,” kata Rionaldo pada Selasa (6/7).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Merdeka Jakarta

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *