Batal Cerai, Sylvester Stallone dan Istri Dikabarkan Rujuk

Pasangan Jennifer Flavin dan Sylvester Stallone dikabarkan rujuk. Kabar rujuk itu muncul sekitar satu bulan setelah Flavin gugat cerai Sylvester Stallone yang telah membina rumah tangga bersamanya dalam 25 tahun terakhir.

“Mereka memutuskan untuk kembali bertemu di rumah untuk berbicara dan mengatasi perbedaan-perbedaan mereka,” kata perwakilan Sylvester Stallone seperti diberitakan Page Six beberapa waktu lalu.

“Mereka sangat berbahagia,” perwakilan itu menekankan situasi pasangan tersebut.

Media lain, seperti People, juga memberitakan kabar Sylvester Stallone rujuk dengan istri.

Sylvester Stallone Digugat Cerai Istri Setelah 25 Tahun Menikah
Kendati demikian, perwakilan lain dari bintang film Rocky mengungkapkan hal berbeda.

“Saya tidak tahu siapa yang memberikan pernyataan itu kepada Page Six,” tuturnya, seperti diberitakan ET.

Sebelumnya, Sylvester Stallone digugat cerai sang istri, Jennifer Flavin. Gugatan itu diajukan ke pengadilan di Florida pada Jumat (19/8).

Berdasarkan pemberitaan sejumlah media, seperti Closer Weekly, Jennifer Flavin menggugat cerai Sylvester Stallone karena “pernikahan mereka tidak dapat dipertahankan lagi.”

Tak hanya itu, Flavin juga berusaha mengembalikan namanya menjadi Jennifer Lee Flavin serta pembagian harta gana-gini yang adil dari aset yang terakumulasi selama pernikahan.

Beberapa waktu setelah itu, media lokal mendapatkan dokumen pengadilan yang menunjukkan Stallone dan Flavin setuju “kepentingan terbaik masing-masing secara individu, terlebih lagi keluarga, untuk bisa menyelesaikan masalah terkait pernikahan mereka secara bermartabat, bersahabat dan tertutup di luar pengadilan.”

Sehari setelahnya, sumber mengatakan pasangan itu memilih rujuk.

Kabar keretakan rumah tangga mereka sudah terendus ketika The Daily Mail pada Senin (22/8) memberitakan Sylvester Stallone menutup tato Flavin di bicep kanannya dengan tato seekor anjing.

Tak hanya Stallone, Flavin juga sudah mengisyaratkan perpisahan melalui unggahan pada Kamis (11/8). Kala itu, ia mengunggah fotonya bersama ketiga putrinya.

Gugatan cerai itu juga hadir sekitar tiga bulan setelah Stallone dan Flavin merayakan hari jadi ke-25 pernikahan mereka.

Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin menikah pada 1997. Pernikahan mereka dikarunia tiga anak perempuan, yakni Sophia (25), Sistin (24), dan Scarlet (20).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *