Post Malone Batalkan Konser Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Post Malone membatalkan acara tampil di konsernya di Boston pada Sabtu (24/9) waktu setempat setelah dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Kabar itu muncul setelah rapper 28 tahun itu sempat mengalami jatuh dari panggung pada Rabu (17/9). Kejadian itu membuat dirinya mengalami memar di bagian tulang rusuk.

“Boston, saya amat mencintai kalian,” tulis rapper bernama lengkap Austin Post tersebut di media sosial, beberapa jam sebelum dirinya dijadwalkan naik panggung.

“Dalam tur, saya biasanya bangun sekitar jam 4 sore, dan saat ini saya bangun karena mendengar suara patah di sisi kanan tubuh saya,” lanjutnya.

“Saya merasa baik-baik saja tadi malam, tapi hari ini itu terasa berbeda dari sebelumnya. Saya sulit bernafas, dan ada kayak sakit ditusuk kapan pun saya bernafas atau bergerak,” kata Post Malone.

“Kami saat ini di rumah sakit, tapi dengan sakit ini, saya tak bisa melakukan pertunjukan malam ini. Saya sungguh meminta maaf. Tiket semua orang akan bisa untuk pertunjukan ulang yang sedang kami bahas saat ini,” kata Post Malone.

Post Malone mengaku dirinya merasa amat bersalah dengan kejadian tersebut. Ia pun berjanji akan mengganti penampilannya yang batal di lain waktu.

Pada 17 September lalu, Post Malone diketahui jatuh dari panggung saat tampil di tengah rangkaian tur Twelve Carat yang ia gelar di St. Louis.

Kajadian itu terjadi saat dirinya tampil membawakan lagu Circles. Usai menyapa penggemarnya di tepi panggung, ia berbalik ke sisi yang lain.

Namun Post Malone tak sadar bahwa ada lubang di panggung tersebut. Kaki kanannya terjerumus lubang yang membuat bagian dada kanannya membentur tepi panggung di lubang itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Post Malone tampak meringkuk dan berbaring kesakitan setelah dirinya beranjak dari lubang di panggung tersebut.

Tim medis pun sempat memberikan pemeriksaan dini setelah kejadian tersebut. Post Malone juga mengaku beberapa saat setelah insiden itu bahwa dirinya baik-baik saja.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *