Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di Pakansari

Timnas Indonesia akan kembali bertemu Curacao dalam laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9). Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday.

Dari katalog yang tertera di Tiket.com, harga tiket termurah yakni Rp80 ribu dan termahal Rp200 ribu. Pembelian tiket pertandingan dilakukan secara online.

Harga tiket itu dibagi dalam tiga kategori yakni tribun utara dan selatan, tribun timur, dan VIP.

Malaysia Kalah di Kings Cup Gara-gara 3 Algojo Penalti Cupu
Harga tiket tribun utara dan selatan yang terletak di belakang gawang merupakan yang paling murah dengan harga Rp80 ribu. Sedangkan harga tiket tribun timur dipatok Rp130 ribu.

Tiket VIP dibagi dua yakni VIP A dan B. Tiket VIP ini dijual dengan harga Rp200 ribu.

Timnas Indonesia memburu kemenangan kedua di laga uji coba kali ini. Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan mampu mengalahkan Curacao 3-2 pada laga uji coba pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9).

Kans tim Merah Putih meraih hasil positif cukup terbuka. Ini mengacu penampilan anak asuh Shin Tae Yong yang berani tampil agresif dan menekan Curacao yang dari segi peringkat lebih baik dengan menempati rangking 84 FIFA.

Kendati begitu, Timnas Indonesia wajib waspada di laga kedua ini. Curacao sudah beradaptasi dengan lebih baik karena mengalami jetlag pada pertemuan pertama.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari

Tribun Utara dan Selatan: Rp80 ribu
Tribun Timur: Rp130 ribu
VIP A dan B: Rp200 ribu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *