UEFA Nations League Prancis Vs Austria: Les Bleus Menang 2-0

Prancis kembali ke jalur kemenangan. Kylian Mbappe dan Olivier Giroud mencetak masing-masing satu gol untuk membawa Les Bleus mengalahkan Austria 2-0.

Prancis menghadapi Austria dalam laga UEFA Nations League. Kedua tim bertanding di Stade de France pada Jumat (23/9) dini hari WIB.

Dikutip dari detikcom, meski menang, Prancis tidak mencapainya dengan mudah. Austria mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah di sepanjang babak pertama sehingga skor sama kuat tanpa gol.

Setelah turun minum, kebuntuan terpecah. Mbappe berhasil menggetarkan gawang Austria di menit ke-56. Setelah menerima umpan terobosan dari Giroud, Mbappe meliuk-liuk, menusuk kotak penalti sebelum menuntaskan dengan sepakan kaki kanan ke sudut atas gawang Austria.

Skor 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Kurang dari 10 menit berselang, Giroud memperbesar keunggulan Prancis menjadi 2-0. Antoine Griezmann mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti, Giroud melompat mengalahkan kawalan Phillip Lienhart lalu meneruskan dengan sundulan keras.

Dengan hasil menandai kemenangan pertama Prancis setelah gagal menang di empat pertandingan sebelumnya. Pasukan Didier Deschamps itu kini menempati peringkat ketiga di klasemen League A Grup 1 usai mengoleksi lima poin, tertinggal lima poin dari Kroasia di posisi teratas.

Adapun susunan pemain yaitu sebagai berikut.

Prancis: Maignan (Areola 46′), Kounde (Saliba 23′), Varane, Benoit Badiashile, Clauss, Tchouameni, Youssouf Fofana, Ferland Mendy, Griezmann (Dembele 79′), Giroud (Nkunku 78′) Mbappe (Randal Kolo 90′)

Austria: Pentz, Alaba (Posch 70′), Lienhart, Wober, Trimmel, Weimann (Ljubicic 50′), Seiwald, Schlager, Sabitzer (Schmid 69′), Arnautovic (Gregortisch 64′), Onisiwo (Baumgartner 64′).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *