Endah N Rhesa Bakal Duet Bareng Vincent-Desta di Pestapora

Endah N Rhesa bakal tampil diyang digelar di Gambir Expo, Jakarta, pada 25 September mendatang. Mereka akan berkolaborasi dengan duo Vincent dan Desta dalam festival tersebut.

Duo pembawa acara sekaligus musisi itu akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa dalam festival tersebut. Mereka akan membawakan lagu dari Koes Plus sebagai bentuk tribut yang juga ditemani DJ Kenny Gabriel.

“‘Kan Vincent jago main bass, Desta bisa main drum. Terus (berkolaborasi dengan) Endah N Rhesa. Tapi nanti dibantu sama Kenny Gabriel,” kata Endah saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Endah tidak membeberkan apa saja lagu Koes Plus yang bakal dibawakan mereka. Endah hanya menyebut ia dan duo pembawa acara itu sudah mengaransemen musik

Tidak lupa, akan ada gimmick-gimmick dari Vincent dan Desta yang dipersembahkan spesial untuk para penonton.

“Memang aransemen-aransemen tuh juga kami obrolin bareng-bareng untuk bisa dimainkan dengan banyak gimmick. ‘Kan Vincent sama Desta raja gimmick,” ujar Endah berkelakar.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Boss Creator Kiki Aulia Ucup menyampaikan alasan dirinya menghadirkan musik ciptaan Koes Plus di Pestapora 2022.

Ucup ingin mengedukasi sekaligus memperkenalkan musik-musik lawas kepada para penonton milenial. Dalam hal ini, musik-musik Koes Plus.

“Gua pribadi pengin mengedukasi, menginformasikan juga buat para yang hadir di Pestapora tentang eksistensi Koes Plus. Maksudnya mereka biar tahu tentang penyampaian lagu-lagu apa yang dulu pernah terjadi di masa lampau,” jelas Ucup.

“Dengan penampil yang memang sekarang lagi populer di masa ini mungkin akan lebih wow sih. Jadi orang peruntunannya tahu, yang terjadi di industri musik tuh apa,” lanjut dia.

Koes Plus merupakan grup musik lawas yang terbentuk pada 1969. Grup musik ini dianggap menjadi salah satu pelopor musik pop dan rock & roll di Indonesia.

Grup musik itu dikenal dengan lagu-lagunya yang melegenda, seperti Bujangan, Kolam Susu, Buat Apa Susah, hingga Kapan-kapan.

Ucup juga menyampaikan bahwa Vincent, Desta, serta Endah N Resha bakal tampil selama 45 menit di panggung Boss Stage yang berlokasi di Area 2.

Ia bergurau penampilan keempatnya itu bakal lebih banyak diramaikan oleh gimmick dua pembawa acara talkshow tersebut.

“Main (musik)nya 45 menit. Nyanyinya 15 menit, 30 menitnya gimmick,” gurau Ucup.

Festival musik Pestapora 2022 bakal diselenggarakan selama tiga hari pada 23-25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta. Acara itu akan menghadirkan 174 musisi lintas genre, mulai dari Slank, Tulus, Inul Daratista, hingga JKT48.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *