Adam Levine Masih Gandeng Istri di Tengah Badai Rumor Perselingkuhan

Adam Levine dan Behati Prinsloo tampaknya tak terpengaruh dengan berbagai tudingan perselingkuhan frontman Maroon 5 tersebut. Keduanya masih bergandengan tangan saat berjalan di hadapan publik.

Dalam sebuah foto yang dilaporkan New York Post, Rabu (21/9), Adam Levine dan Behati Prinsloo bergandengan tangan saat berada di sekitar kediaman mereka di Montecito, California.

Gambar yang diambil Selasa (20/9) itu disebut menunjukkan aktivitas keduanya saat menjemput anak-anak mereka dari sekolah.
kacamata dan topi warna senada. Sementara Prinsloo yang tengah hamil anak ketiga mereka mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dengan kacamata hitam.

Kebersamaan mereka ini muncul seiring dengan pemberitaan dan pengakuan sejumlah perempuan di media sosial bahwa mereka sempat menjalin hubungan dengan Adam Levine di belakang Behati Prinsloo.

Seorang model berusia 23 tahun bernama Sumner Stroh membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sempat menjadi selingkuhan Adam Levine.

Perselingkuhan tersebut disebut Stroh terjadi selama setahun. Bahkan, Levine dalam tangkapan layar percakapan yang ditampilkan Stroh menunjukkan ingin menamakan anak ketiganya dengan nama “Sunmer”.

Setelah Stroh membuat pernyataan mengejutkan, sejumlah model perempuan lainnya mengaku juga memiliki pengalaman serupa.

Daily Mail pada Selasa (20/9) melaporkan, model bernama Alyson Rose dan komedian bernama Maryka mengaku digoda oleh Adam Levine lewat DM Instagram.

Iwan Fals Soal Isu Penjegalan Prabowo di Pilpres 2024: Emang Ada?
Keduanya membagikan tangkapan layar yang menunjukkan beberapa pesan dari Levine yang berisi kata-kata yang memuji badan mereka dan bersuasana seksual.

Dalam kumpulan Instagram Story yang dilengkapi tagar #ExposeAdamLevine, Maryka memperlihatkan pesan dari Levine yang bernada menggoda. Levine bahkan mengirim video selfie pribadi dan memuji tubuh Maryka.

Meskipun konteks pesan antara keduanya masih belum jelas, stempel waktu menunjukkan komunikasi itu terjadi sekitar Juli 2022, tepat saat Levine merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 dengan Prinsloo yang tengah hamil.

Dalam percakapan yang lain, Levine menyebut ia terobsesi dengan Maryka yang kemudian merespons dengan mengingatkan Adam soal pernikahannya. Namun, Levine mengatakan bahwa pernikahannya sedang dalam kondisi ‘rumit’.

Adam Levine kemudian membantah dirinya berselingkuh dari istrinya dan segala tudingan tersebut.

Dalam unggahan di Instagram pada Selasa (20/9), Levine mengatakan bahwa ia telah bersikap buruk karena berinteraksi dengan perempuan lain selain istrinya dengan cara atau nada yang menggoda.

“Saya tidak berselingkuh. Namun, saya telah melewati batas yang saya sesalkan dalam hidup saya,” tulis Levine.

Levine mengatakan sudah membahas permasalahan tersebut dan akan memperbaikinya. Ia berjanji tidak akan mengulanginya dan akan bertanggung jawab atas persoalan yang ada.

“Mempertaruhkan satu-satunya hal yang paling berharga buat saya adalah sebuah kesalahan besar yang pernah saya perbuat,” katanya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *