Milla Girang Indonesia ke Piala Asia U-20: Selamat Shin Tae Yong

Pelatih Persib Bandung Luis Milla turut berbahagia menanggapi kelolosan Timnas Indonesia U-20 ke putaran final Piala Asia yang akan berlangsung tahun depan.

Milla menyambut baik kesuksesan Timnas Indonesia U-20 yang juga diperkuat dua pemain Persib, Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain,” ucap Milla dikutip dari situs resmi Persib.

Indonesia vs Curacao: Janji Sananta Usai Dipanggil Shin Tae Yong
Keberadaan Robi dan Kakang di skuad Garuda Nusantara diharapkan Milla bisa turut meningkatkan kualitas pemain ketika bergabung kembali di klub.

“Pengalaman dan level tinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” jelas mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Robi dan Kakang menjadi pemain yang turut memegang kunci permainan Timnas Indonesia U-20. Kemampuan Robi bermain di berbagai posisi dengan kualitas yang sama bagus, serta peranan Kakang sebagai salah satu pengumpan turut membuat Timnas Indonesia U-20 mengantongi kemenangan dalam tiga laga kualifikasi.

Timnas Indonesia menjalani Kualifikasi Piala Asia U-20 pada pekan lalu. Pada laga pertama Robi dan kawan-kawan menang 4-0 atas Timor Leste. Selanjutnya kemenangan 5-1 diraih saat melawan Hong Kong. Pada pertandingan penutup giliran Vietnam yang dibekuk 3-2.

Robi dan Kakang belum bergabung kembali dengan skuad Persib yang sudah menjalani latihan pada Selasa (20/9). Persib selanjutnya akan menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung setelah jeda internasional.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *