Pamer Rambut Cepak, Kang Tae-oh Mulai Wamil Hari Ini

Kang Tae-oh memamerkan rambut cepaknya kepada penggemar jelang memulai wajib militer. Tampilan terbarunya itu ia bagikan di salah satu unggahan terbaru di Instagram bersamaan dengan pesan untuk fan.

Sang aktor mengunggah tiga foto. Ia terlihat mengenakan kaus putih, celana jin, dan dilengkapi jaket hijau. Awalnya potongan rambut baru itu tertutup hoodie.

Namun, Kang Tae-oh kemudian melepaskan hoodie di foto terakhir dan ia terlihat memegang kepala dengan rambut cepaknya.

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta yang tak pernah berhenti. Saya akan kembali dengan penuh keberanian. Sampai bertemu lagi,” tulis Kang Tae-oh.

Selain fan, rekan sesama artis turut memberikan dukungan kepada bintang Extraordinary Attorney Woo tersebut, seperti aktor Ahn Bo-hyun.

“Kembalilah dengan selamat,” komentar Ahn Bo-hyun.

Lawan main Kang Tae-oh dalam drama Run On, Sooyoung Girls’ Generation juga memberikan dukungan dengan memberikan panggilan yang merujuk pada potongan rambut baru sang aktor.

“Chestnut, kembali dengan baik ya!!” tulis Choi Soo-young.

Kang Tae-oh akan resmi memulai wajib militer pada 20 September, tanpa menggelar acara khusus. Dia akan mendapatkan pelatihan dasar empat pekan dan mulai pelayanan sebagai prajurit aktif selama 18 bulan.

Kang Tae-oh diperkirakan menyelesaikan wajib militer pada 19 Maret 2024.

Kang Tae-oh merupakan aktor Korea yang semakin naik daun berkat usai memerankan Lee Jun-ho dalam Extraordinary Attorney Woo. Dia dianggap sukses memerankan karakter yang disebut sebagai green flag berjalan dalam drama itu.

Green flag atau bendera hijau merupakan konotasi positif dari hubungan atau berarti hubungan sehat. Green flag menjadi kebalikan dari red flag yang menjadi sinyal atau indikasi dari hubungan toksik.

Extraordinary Attorney Woo mungkin menjadi drama yang membuat Kang Tae-oh semakin populer belakangan ini. Namanya berada di posisi kedua dalam daftar aktor drama terpopuler sepanjang Juli 2022.

Namun, ia sebelumnya sudah membintangi sederet drama, seperti Doom at Your Service, Run On, The Tale of Nokdu, My First First Love, dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *