Kate Winslet Masuk Rumah Sakit Usai Jatuh Terpeleset di Kroasia

Aktris Kate Winslet dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami jatuh saat syuting film terbarunya di Kroasia. Ia disebut jatuh karena terpeleset.

Menurut laporan ET pada Minggu (18/9) waktu AS, Winslet saat itu tengah merekam adegan untuk film biopik yang bertajuk Lee.

Ia berperan sebagai tokoh utama, yakni Lee Miller, seorang fotografer koresponden Vogue yang meliput Perang Dunia II.

Saat ia jatuh di lokasi syuting, kru di tempat langsung membawanya ke rumah sakit. Hal tersebut merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh tim produksi untuk mencegah Winslet mengalami cedera serius.

Perwakilan dari Kate Winslet mengatakan bahwa sang aktris kini baik-baik saja dan akan segera kembali ke lokasi untuk melanjutkan syuting.

“Dia baik-baik saja dan akan [lanjut] syuting, seperti yang direncanakan, minggu ini,” ujar perwakilan Winslett kepada ET.

Sebelum terlibat dalam syuting ini, Kate Winslet bermain dalam serial drama bertajuk Mare of Easttown.

Berkat peran tersebut, bintang Titanic itu memenangkan penghargaan Outstanding Lead Actress in a Limited or Anthology Series pada ajang Primetime Emmy Awards 2021.

Kate Winslet sempat menyinggung ada kemungkinan serial tersebut dapat dilanjutkan dengan babak kedua. Namun, ia sendiri belum yakin dirinya mampu mengemban peran itu lagi karena tuntutan fisik dan mental yang terlalu berat.

Bahkan, ia mengaku sempat harus cuti setahun dan menjalani terapi karena peran tersebut terlalu melelahkan baginya.

“Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan karena, sejujurnya, [peran] itu sangat sulit,” jelas Winslet.

“Jadi saya harus benar-benar memikirkannya, karena kadang-kadang Anda harus menjaga kesehatan mentalmu sendiri dan hal-hal seperti itu,” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Berita Baru

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *