Taylor Swift Ingin Buat Film Soal Emosi Manusia

Taylor Swift mengungkapkan keinginan untuk menyutradarai film impiannya sendiri. Swift menyebut ia amat ingin membahas soal manusia dan emosinya sebagai materi film tersebut.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Swift mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu Toronto International Film Festival yang digelar akhir pekan lalu.

“Jika itu berada pada situasi yang tepat, maka itu adalah sebuah keistimewaan dan kehormatan. Saya selalu ingin mengisahkan cerita tentang manusia dan emosinya,” kata Swift.

Ia merujuk pada sejumlah nama sutradara perempuan yang menjadi inspirasinya, seperti Nora Ephron (When Harry Met Sally), Chloê Zhao (The Eternals) serta Greta Gerwig (Little Women).

“Sungguh indah ketika kita berada di tempat yang mana gagasan para kreator film perempuan tidak membuat kalian kebingungan atau berpandangan sebagai skeptis, seperti yang telah kita lalui sebelumnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Swift mendiskusikan terkait pertumbuhannya untuk membuat film yang didasari melalui pendekatannya dalam menulis lagu.

Ia juga menegaskan bahwa perjalanan dalam membuat sebuah film tidak hadir secara tiba-tiba, melainkan dilaluinya via proses yang panjang. Salah satunya adalah momen ketika ia mengarahkan syuting video klip lagu The Man secara mandiri pada 2020.

“Saya tidak pernah ikut sekolah film. Saya telah berada di lokasi syuting untuk 60 video musik dan saya mempelajari banyak hal melalui proses itu,” kata Swift.

“Tapi ketika saya melakukannya sendiri, saya mulai mempelajari semuanya, karena memang harus melakukan itu,” cerita Swift merujuk pada pengalamannya mengarahkan video klip The Man.

Sejak saat itu, Swift juga telah mengarahkan video klip untuk dua lagu lain miliknya yakni Cardigan dan Willow.

“Itu selalu menjadi bagian dari proses, untuk membangun sebuah visualisasi. Semakin banyak tanggung jawab yang kuambil, maka saya akan semakin bahagia,” tukasnya.

Kiprah Taylor Swift untuk mengarahkan film tertuang dalam film pendek All Too Well: Short Film, yang tayang pada 12 November 2021. Film pendek ini diangkat dari single hit Swift berjudul All Too Well (Taylor’s Version).

All Too Well: Short Film mengisahkan hubungan antara seorang pria dengan wanita muda yang menemui berbagai masalah hingga menyebabkan mereka berpisah.

Dylan O’Brien berperan sebagai sang pria, sementara Sadie Sink memerankan karakter wanita yang umurnya jauh lebih muda dari sang kekasih.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *