Rizky Febian dan Mahalini Rilis Duet dalam Single You’re Mine

Penyanyi Rizky Febian merilis duet bersama kekasihnya, Mahalini, yang berjudul You’re Mine. Single tersebut akan menjadi bagian dari soundtrack serial daring Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media.

You’re Mine merupakan single keempat yang dirilis oleh Rizky Febian tahun ini setelah Aminlah Bersamaku. Single itu ia produksi untuk melengkapi kisah di video klip Hingga Tua Bersama dan Kisah Sempurna milik Mahalini.

Single You’re Mine bukan satu-satunya kolaborasi antara Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya sudah merencanakan sejumlah proyek yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya,” ungkap Rizky Febian dari keterangan yang diterima oleh CNNIndonesia.com pada Rabu (7/9).

“Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat,” timpal Mahalini.

Single You’re Mine berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama.

You’re Mine terdengar seperti lagu balada cinta pada umumnya yang cocok didengarkan saat merindukan seorang kekasih atau ditampilkan saat acara pernikahan.

Lagu itu dimulai dengan suara piano lembut diiringi oleh melodi suling. Suara Rizky yang lembut kemudian bercampur dengan suara Mahalini yang merdu.

Lirik lagu yang menggabungkan bahasa Indonesia dan Inggris ini mencerminkan sebuah cinta sempurna yang dirasakan sepasang kekasih. Mereka tak menyangka dapat saling bertemu dan saling mengisi kekosongan di hati mereka.

Keduanya menuangkan segala perasaan mereka ke dalam ikatan cinta yang diharapkan dapat terus langgeng hingga akhir hayat.

Dikemas dalam bentuk serial video klip, lagu You’re Mine’ tidak hanya menampilkan Rizky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga beberapa cuplikan dari serial baru Senja Hari Ini Indah.

Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Rizky dan Mahalini.

Single You’re Mine sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital di Indonesia. Video klip untuk lagu baru ini akan rilis pada 9 September 2022 lewat akun YouTube resmi Rizky Febian.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *