Stray Kids Comeback Lewat Album Maxident pada 7 Oktober

Stray Kids bakal comeback lewat album baru berjudul Maxident pada 7 Oktober mendatang. Hal itu disampaikan grup tersebut melalui akun Twitter mereka.
“Stray Kids merilis mini album pada 7 Oktober. Comeback setelah 7 bulan,” tulis Stray Kids melalui akun Twitter, Selasa (6/9).

JYP Entertainment selaku agensi juga turut mengonfirmasi kabar tersebut. JYP mengumumkan mini album Stray Kids bakal rilis pada 7 Oktober pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Selain itu, Stray Kids juga merilis trailer dari mini album Maxident. Video yang diunggah di YouTube itu menampilkan kedelapan member Stray Kids dengan penampilan swag yang diiringi musik bertempo cepat.

Dalam trailer tersebut, Stray Kids diperlihatkan menjalani kehidupan sehari-hari mereka di sekitar New York City, AS. Mereka lalu menyadari bahwa sesuatu yang besar telah terjadi ketika satu panggilan telepon misterius masuk.

Maxident bakal dijual secara resmi mulai 6 Oktober 2022 pukul 12.00 waktu Korea Selatan. JYP Entertainment menyatakan mini album tersebut bakal dijual dalam edisi terbatas dan umum secara domestik dan internasional.

Selain merilis mini album, Stray Kids juga akan mengadakan 2nd World Tour Maniac Seoul Special (UNVEIL 11) di KSPO Songpa-gu, Seoul, pada 17-18 September mendatang. Tiket konser solo ini telah terjual habis tepat setelah pre-order dibuka.

Stray Kids terakhir kali comeback dengan mini album mereka Oddinary pada 18 Maret lalu. Album tersebut debut di puncak tangga album utama Billboard 200 melalui single utama mereka yang berjudul Maniac. Single itu meraih lebih dari 100 juta kali streaming di Spotify.

Stray Kids pertama kali debut pada 2018 silam yang terdiri dari delapan member, yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Grup tersebut pertama kali merilis mini album pra-debut mereka berjudul Mixtape. Album itu berhasil menduduki peringkat kedua di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *