Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: PSG vs Juventus

Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Juventus dalam pertandingan matchday pertama Liga Champions. Berikut jadwal siaran langsung PSG vs Juventus.

Pekan pertama Liga Champions 2022/2023 akan dimulai pada 6 September 2022. Sebanyak 10 pertandingan dari Grup E hingga Grup H akan berlangsung pada Selasa (6/9) malam dan Rabu (7/9) dini hari waktu Indonesia.

Sederet klub dengan nama besar seperti Chelsea, AC Milan, Real Madrid, dan Manchester City akan berlaga. Sementara duel besar akan tersaji ketika PSG bertemu Juventus di Stadion Parc des Princes.

Jadwal siaran langsung PSG vs Juventus di Liga Champions dapat disaksikan melalui stasiun televisi SCTV pada Rabu (7/9) pukul 02.00 WIB.

Pertemuan ini merupakan yang pertama bagi kedua kesebelasan sejak 1996 di ajang Piala Super Eropa. PSG yang masih bernafsu meraih trofi pertama di ajang Liga Champions tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menuai poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara Juventus yang tak masuk sebagai tim favorit juara di Liga Champions musim ini bakal berupaya mencuri-curi kesempatan meraih hasil terbaik di pentas Eropa setelah dalam tujuh tahun terakhir bisa dua kali menembus final, yakni pada 2015 dan 2017.

Berbicara mengenai PSG saat ini tak bisa dilepaskan dari trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi. Tiga sosok itu bakal mendapat perhatian dari pemain-pemain Juventus.

Selain tiga pemain depan kelas dunia tersebut, PSG juga disokong nama-nama seperti Marco Verratti, Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma.

Di saat laga genting, Juventus justru kehilangan sederet pemain andalan macam Paul Pogba, Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, dan Federico Chiesa. Belum lagi ada peluang Angel Di Maria absen.

Kendati demikian Max Allegri dan anak asuhnya tetap punya kans mencuri poin.

Jadwal Siaran Langsung PSG vs Juventus di Liga Champions:
PSG vs Juventus / Liga Champions Grup H / Stadion Parc des Princes, Paris / Rabu (7/9) 02.00 WIB / SCTV.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *