Suara Hilang, The Weeknd Hentikan Konser LA Sambil Menangis

Konser malam kedua The Weeknd di Los Angeles pada akhir pekan tidak berjalan sesuai rencana. Ia mengakhiri konser tersebut lebih awal, persis saat lagu pertama karena suaranya mendadak hilang.

Kejadian itu terjadi saat musisi bernama asli Abel Tesfaye itu semula sedang menyanyikan Can’t Feel My Face. Namun suaranya sudah mulai tidak jelas hingga kemudian ia memutuskan keluar dari panggung.

Sesaat kemudian, menurut video yang beredar di media sosial, ia kembali ke atas panggung dan mengumumkan ia tidak bisa melanjutkan kembali konser malam itu karena suaranya hilang.

“Saya ke sini mau minta maaf, teman-teman. Saya tidak tahu apa yang terjadi saat saya teriak tadi, saya kehilangan suara saya,” kata The Weeknd di hadapan 70 ribu penggemarnya dan disambut sorakan.

“Ini menyakitkanku, saya tak ingin menghentikan acaranya, tapi saya tak bisa memberikan konser yang saya ingin berikan kepada kalian. Tapi saya pastikan kalian akan mendapatkan uang kalian kembali,” lanjutnya.

“Tapi saya akan mengadakan penggantinya, sungguh tak akan lama untuk kalian,” kata The Weeknd. “Saya sungguh secara pribadi meminta maaf, saya juga akan mengunggahnya di Twitter, Instagram, apapun,”

“Saya sangat mencintai kalian,” kata The Weeknd yang terlihat mulai menangis dengan mata yang berkaca-kaca di hadapan penggemarnya yang terus teriak dan menyorakinya.

Tak lama kemudian, The Weeknd merilis sebuah pernyataan di media sosial soal permintaan maafnya tersebut. Namun pernyataan maaf tersebut tak membuat bahagia sejumlah penggemarnya.

Beberapa penggemar yang kecewa menyebut mereka mungkin tak bisa datang ke konser pengganti karena berasal dari daerah yang jauh dari Los Angeles.

Namun tak sedikit yang memberikan The Weeknd dukungan untuk segera memulihkan suaranya dan bisa memberikan penampilan yang prima kembali.

Diberitakan ET, Minggu (4/9) waktu AS, pembatalan The Weeknd ini datang setelah pada malam pertama, konser tersebut dihadiri banyak teman-temannya yang terkenal.

Tercatat Kendall Jenner dengan Tristan Thompson datang ke konser tersebut secara terpisah. Mantan Leonardo DiCaprio, Camila Monroe juga muncul di malam pertama konser.

Selain mereka, ada Lily-Rose Depp dan kreator Euphoria, Sam Levinson, yang bekerja sama dengan The Weeknd dalam serial HBO, The Idol.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *