Rapper Megan Thee Stallion Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe

Rapper Megan Thee Stallion baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan segera bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menjelang album barunya Traumazine, Stallion mengungkapkan bahwa ia berperan dalam serial Disney+ terbaru, She-Hulk: Attorney at Law.

Keputusannya merambah dunia akting terinspirasi oleh Queen Latifah dan Ice Cube yang merupakan musisi sekaligus aktor.

“Ketika saya melihat mereka, itu menginspirasi saya untuk melangkah lebih jauh dari sekadar musik,” katanya kepada The Cut pada 29 Agustus 2022.

“Saya tidak merasa seperti saya hanya akan menjadi seorang aktris—saya merasa seperti saya juga akan menjadi sutradara dan saya juga akan menjadi produser,” tambahnya.

Namun, belum diketahui peran apa yang dimainkan Stallion dalam serial She-Hulk.

Desas-desus tentang keterlibatan Megan Thee Stallion dalam MCU mulai beredar awal tahun ini ketika pemeran penggantinya, Marche Day, memasukkan She-Hulk ke dalam resumenya.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari perwakilan Stallion.

Stallion juga berperan dalam komedi musikal A24, F–king Identical Twins, yang menceritakan kisah dua pengusaha yang berselisih satu sama lain.

Setelah menyadari bahwa mereka kembar identik, keduanya memutuskan untuk bertukar tempat untuk menyatukan kembali keluarga mereka, ala The Parent Trap.

Casting diumumkan pada Februari 2022, meskipun belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Stallion.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *