Egy ke Zlate Moravce, Witan Resmi Gabung Trencin?

Menyusul kepastian Egy Maulana Vikri bergabung ke klub liga Slovakia, Zlate Moravce, Witan Sulaeman pun dikaitan dengan kesebelasan Trencin yang juga bermain di kompetisi Fortuna Liga.
Egy lebih dulu diresmikan sebagai pemain baru ViOn Zlate Moravce – Vrable pada Senin (8/8) malam waktu Indonesia.

Beberapa jam setelah Egy dipastikan bergabung dengan klub penghuni liga teratas di Slovakia, Witan pun santer dikabarkan bermain di negara yang sama.

Unggahan Instagram klub Trencin menampilkan foto buram seseorang dengan kostum bernomor punggung 78 yang sedang membelakangi kamera.

Tidak ada keterangan lain dalam unggahan tersebut kecuali dua emoji yang menampilkan muka penasaran.

Kendati tak ada kejelasan soal siapa yang dimaksud, netizen Indonesia menyerbu unggahan itu dan dengan yakin menyebut Witan akan menjadi pemain baru Trencin.

Hingga Selasa (9/8) pukul 00.01 WIB, unggahan yang disinyalir sebagai Witan itu mendapat lebih dari 1.100 like dan terdapat lebih dari 300 komentar.

Sementara dalam unggahan Instastory Trencin terdapat gambar yang sama dan emoji yang tak berbeda. Namun kali ini terdapat tulisan ‘Coming Soon’ dan sebuah tanda tangan.

Egy dan Witan merupakan pemain Timnas Indonesia yang musim lalu memperkuat FK Senica di Liga Slovakia. Keduanya kemudian mengakhiri kerja sama dengan Senica karena klub tersebut mengalami masalah finansial.

Egy lantas berstatus bebas transfer, sementara Witan sempat kembali ke Lechia Gdansk sebelum kontraknya diputus klub asal Polandia tersebut.

Dugaan kuat Witan bermain di Trencin juga muncul karena pemain asal Palu itu juga berada di bawah agen yang sama dengan Egy yakni Level Up Asia.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *