Asnawi Terpilih, Ansan Dominasi Tim Terbaik K League 2

Asnawi Mangkualam kembali terpilih masuk Tim Terbaik pekan ke-30 K League 2 yang didominasi pemain Ansan Greeners.
Asnawi ditengarai masuk Best 11 usai tampil apik saat Ansan menang telak atas Jeonnam Dragons di Stadion Ansan Wa, Minggu (31/7) lalu.

Asnawi mencetak satu gol yang memecah kebuntuan Ansan saat bersua Jeonnam saat laga berlangsung 59 menit. Wakil kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu mencetak gol berkat tembakan terarah dari dalam kotak penalti.

Gol itu bermula dari pergerakan Asnawi yang mengecoh pemain Jeonnam. Pemain berusia 22 itu lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang mampu diblok pemain lawan.

Asnawi lalu memburu bola liar dan melepaskan tembakan kaki kanan yang kali ini membuat bola bersarang di gawang Jeonnam.

Gol yang dicetak Asnawi terbukti melecut semangat rekan-rekan setimnya. Dua gol tambahan kemudian bisa diciptakan Ansan melalui Thiago Henrique.

Asnawi tidak sendirian masuk dalam Tim Terbaik pekan ke-30 K League 2. Dua rekannya yakni Thiago Henrique dan Robson Duarte juga terpilih masuk Best 11.

Ansan pun menjadi tim yang paling banyak pemainnya masuk dalam tim Terbaik. Sedangkan tim-tim lain paling banyak hanya dua pemain yang masuk dalam Best 11.

Asnawi dan kawan-kawan sendiri tengah dalam performa mereka. Ansan meraih tiga kemenangan dalam empat laga terakhir dan kini menempati posisi kesembilan klasemen K League 2 dengan 26 poin.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *