Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 4 Agustus, Menikmati di CGV Gold Class dan Velvet Class

Film Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di berbagai bioskop di Indonesia pada 4 Agutus 2022.

Jaringan bioskop CGV memberi penawaran khusus kepada penonton Pengabdi Setan 2: Communion.

Selain tayang di auditorium reguler, Pengabdi Setan 2: Communion juga tersedia di special feature bioskop CGV yaitu Gold Class dan Velvet Class.

Gold Class memberikan suasana yang lebih eksklusif, dilengkapi sofa yang lebih besar, empuk dan bisa disesuaikan, serta dilapisi bahan kain premium dan sandaran kaki yang luas.

Sementara itu Velvet Class merupakan auditorium pertama di Indonesia yang dilengkapi teknologi Silver Screen wall to wall serta service button yang memudahkan penonton memesan makanan atau minuman tanpa perlu beranjak dari kursi.

Teror Ibu yang kembali menghantui dengan pengalaman nonton yang lebih premium di Gold Class dan Velvet Class mulai dari Rp 60.000,-

Lebih lanjut, menonton Pengabdi Setan 2: Communion lebih puas dengan layar cekung berskala besar, kualitas gambar lebih jernih, visual yang tajam, dan kualitas audio beresolusi tinggi yang didukung oleh Dolby Atmos di STARIUM dan Sphere X CGV.

Fitur pada auditorium ini akan membawa penonton masuk ke dalam film dan seolah-olah turut memecahkan teka-teki dari teror Ibu dan merasakan kejutan lainnya.

Pre-sale tiket Pengabdi Setan 2: Communion sudah tersedia di lokasi CGV terdekat, maupun melalui aplikasi dan website www.cgv.co.id.

Film Pengabdi Setan 2: Communion menyita perhatian sejak diumumkan oleh sutradara Joko Anwar beberapa waktu lalu.

Rasa penasaran semakin tinggi ketika Rapi Films merilis official trailer pada Juni lalu.

Trailer itu ditonton lebih dari 1,7 juta kali di akun YouTube rumah produksi Rapi Films. Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan teror Ibu yang kembali menghantui keluarga Bapak (Bront Paralae), Rini (Tara Basro), dan Toni (Endy Erfian).

Film ini juga menampilkan beberapa bintang baru di antaranya Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Sementara peran Ibu kembali dibintangi oleh Ayu Laksmi. Berbeda dari film pertamanya, Pengabdi Setan 2: Communion berlatar di rumah susun tua yang tidak pernah terpakai selama 15 tahun.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *