Pemain dan Sutradara Alienoid Dinyatakan Positif Covid-19, Jumpa Fans Dibatalkan

Pemain film Alienoid, Kim Tae Ri dan So Ji Sub, beserta sutradara Choi Dong Hoon dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut telah diinfomasikan pihak CJ ENM di akun Instagram-nya.

CJ ENM mengumumkan bahwa mereka membatalkan meet and greet atau jumpa fans di bioskop.

Diketahui, film Alienoid sudah tayang di bioskop Korea sejak 20 Juli 2022. Sementara di Indonesia, film ini baru dirilis pada 27 Juli 2022.

“Kami berharap dapat melihat semua orang yang memberikan waktu berharga mereka untuk menonton film kami di lokasi syuting, tetapi kami meminta pengertian Anda yang murah hati tentang pembatalan yang tak terhindarkan demi keselamatan semua orang,” tulis pihak CJ ENM.

Dikutip Soompi, Choi Dong Hoon dan So Ji Sub dinyatakan positif Covid-19 lebih awal pada 27 Juli 2022.

“So Ji Sub dinyatakan positif Covid-19 melalui alat tes mandiri. Dia kemudian melakukan tes PCR dan hasilnya kembali positif,” tulis agensi yang menaungi So Ji Sub, 51K.

Kemudian, pada Kamis, 27 Juli waktu setempat, agensi Kim Tae Ri, Management mmm mengumumkan bahwa artisnya dinyatakan positif Covid-19.

Kini Kim Tae Ri tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan berkonsentrasi pada perawatan.

“Saat ini, dia tidak memiliki gejala khusus. Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama kami,” tutur agensi Kim Tae Ri.

Film ini mengisahkan dua dunia paralel yang terhubung satu sama lain saat gerbang perjalanan waktu terbuka karena kekuatan rahasia.

Film ini juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol , Kim Woo Bin, Honey Lee, dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *