Daniel Kaluuya Tidak Kembali Bintangi Black Panther 2

Aktor Daniel Kaluuya dipastikan tidak akan kembali mengambil peran dalam Black Panther: Wakanda Forever.
Kaluuya tidak terlibat dalam film sekuel Black Panther itu karena adanya jadwal bentrok dengan fim Nope, film horor terbarunya yang disutradarai oleh Jordan Peele.

“Daniel Kaluuya tidak akan mengulang perannya di Black Panther 2 karena jadwalnya bentrok dengan Nope!,” tulis Jacqueline Coley dari Rotten Tomatoes melalui akun Twitter pribadinya, pada Kamis (14/7).

Menurut laporan Variety yang didapat dari seorang sumber pada Kamis (14/7), Kaluuya sebenarnya sudah diminta untuk kembali pada peran tersebut. Namun, Kaluuya memutuskan untuk berkomitmen penuh terhadap Nope.

Dalam film Black Panther (2018), Daniel Kaluuya berperan sebagai W’Kabi, seorang Kepala Keamanan Suku Perbatasan Wakanda.

Karakter W’Kabi menjadi salah satu karakter yang mendukung upaya T’Challa (Chadwick Boseman) untuk mempertahankan Wakanda dari pengaruh dunia luar. T’challa sangat memercayai W’Kabi dan menganggapnya sebagai salah satu sahabat terbaiknya di Wakanda.

Dokumenter Sidang Johnny Depp Vs Amber Heard Tayang Hari Ini
Disutradarai oleh Ryan Coogler, sekuel ini tidak akan menampilkan kembali karakter T’Challa usai meninggalnya Chadwick Boseman pada 2020 lalu.

Black Panther: Wakanda Forever akan berfokus pada karakter lain yang terlibat dalam dunia tersebut sekaligus memberikan penghormatan atas warisan yang ditinggalkan oleh Boseman.

Para pemeran di film sebelumnya, seperti Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke, serta Angela Bassett kembali terlibat dalam film itu.

Black Panther: Wakanda Forever akan dijadwalkan untuk tayang perdana pada 11 November 2022.

Sementara, dalam film Nope, Daniel Kaluuya akan berperan sebagai protagonis bernama OJ Haywood. Ia membintangi film tersebut bersama Steven Yeun, Keke Palmer, Michael Wincott, Brandon Perea, dan Barbie Ferreira.

Nope ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Jordan Peele yang merupakan sutradara di balik film Get Out dan Us. Ini merupakan kedua kalinya Peele bekerja sama dengan Daniel Kaluuya. Sebelumnya, Kaluuya menjadi pemeran utama untuk film Get Out.

Nope dijadwalkan akan mulai tayang pekan depan pada 22 Juli 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *